Sukses

Pacar Korea-nya Seorang Muslim, Dinda Kirana Banjir Dukungan

Kisah cinta pasangan Dinda Kirana dan Jung Ilchae tengah menjadi sorotan publik Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron Dinda Kirana kini tengah diselimuti bunga asmara. Sudah hampir setengah tahun ini Dinda menjalin asmara dengan seorang pria asal Korea Selatan bernama Jung Ilchae.

 Dinda Kirana dan kekasihnya, Jung Ilchae [foto: instagram/ilchae96]

Bintang sinetron Kepompong itu bahkan sudah sempat diajak ke Korea oleh sang kekasih. Hubungannya dengan Jung Ilchae terendus setelah Dinda Kirana kerap membagikan momen kebersamaan mereka.

Kisah cinta pasangan muda ini pun langsung menjadi sorotan publik Tanah Air. Apalagi, Indonesia memiliki jutaan penggila K-Pop dan K-Drama yang banyak dibintangi cowok-cowok tampan asal Negeri Ginseng tersebut.

Alhasil banyak orang yang penasaran dengan sosok Jung Ilchae. Dari akun media sosial pribadinya diketahui bahwa Ilchae masih berusia 20 tahun dan kini tengah berkuliah di Universitas Pelita Harapan jurusan Perhotelan.

 Jung Ilchae, kekasih Dinda Kirana.

Dan ada satu informasi menarik tentang Jung Ilchae. Rupanya kekasih Dinda Kirana itu merupakan seorang muslim.

Informasi itu diketahui langsung dari unggahan Jung Ilchae di Instagram pribadinya. Terdapat foto sebuah daftar data mahasiswa dan tertulis nama pacar Dinda Kirana itu beserta agama yang dianutnya.

 Jung Ilchae, kekasih Dinda Kirana.

Gara-gara ini, hubungan Jung Ilchae dan Dinda Kirana banjir dukungan dari para penggemarnya. "Alhamdulillah ternyata ISLAM, suka banget semoga langgeng terus" kata @lia_agustinana19.

"Udh asal korea ,islam pula ki pacar'a si dinda kirana yg artis itu -_- enak ya jdi mau gw juga hahaha," timpal @asri_cho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini