Sukses

Simak Merdunya Nyanyian Emma Watson di Beauty and The Beast

Liputan6.com, Jakarta Film live action Beauty and The Beast memang baru akan tayang di bioskop pada Maret 2017. Namun film yang dibintangi Emma Watson ini telah begitu lama dinanti-nanti publik.

Setiap teaser dan foto resmi karakter-karakter ini muncul, selalu menimbulkan kehebohan tersendiri di kalangan penggemar. Yang terbaru, beredar bocoran suara nyanyian Emma Watson yang berperan sebagai Belle.

Beauty and the Beast (Sumber: Entertainment Weekly)

Ya, seperti jamaknya film Disney, Beauty and The Beast akan memiliki sentuhan musikal. Dan dalam cuplikan yang diunggah di Twitter resmi film ini pada Sabtu (31/12/2016) ini, akhirnya terkuak bagaimana merdunya suara Emma Watson saat menyanyikan lagu Belle dan Beast yang bertajuk "Something There" ini.

Ini adalah lagu penting dalam romansa dua tokoh ikonis Disney ini. Pasalnya, di sinilah Belle menyadari kelebihan-kelebihan yang dimiliki Beast di balik penampilannya yang mengerikan.

Video yang diunggah akun film Beauty and The Beast ini memang sangat singkat, hanya berdurasi sekitar setengah menit. Namun ini sudah sanggup menimbulkan kehebohan di kalangan penggemar.

Beauty and the Beast

Dalam waktu delapan jam saja, video ini telah di-retweet sebanyak 12 ribu kali. Komentar pun ramai bermunculan di linimasa soal kemampuan vokal Emma Watson. "Sejak kapan Emma Watson bisa bernyanyi? Wah, telingaku telah diberkati!" ujar seorang pengguna Twitter.

Sementara itu, selain Emma Watson, Beauty and The Beast juga akan dibintangi oleh bintang-bintang populer seperti Dan Stevens, Ewan McGregor, Luke Evans, hingga aktor senior Ian McKellen.

 


 

 

Artikel Selanjutnya
Modal Makeup, Gadis Cantik Ciptakan Ilusi Optik Menakjubkan
Artikel Selanjutnya
The Nightmare Before Christmas Bangkit Kembali