Sukses

Dapat Penghargaan Tertinggi, Lee Jong Suk Justru Di-bully

Liputan6.com, Jakarta Lee Jong Suk, aktor tampan asuhan YG Stand yang sukses dengan drama yang diperankannya, mulai dari Pinocchio bersama Park Shin Hye hingga W - Two World dengan Han Hyo Joo. Akting Lee Jong Suk yang memesona pun membuahkan hasil, membuatnya mendapatkan penghargaan.

Dalam MBC Drama Awards 2016, Lee Jong Suk meraih penghargaan tertinggi untuk Daesang. Dengan bangga, saat namanya dimumkan sebagai pemenang, Lee Jong Suk naik ke atas panggung, diwartakan Nate, Sabtu (31/12/2016).

 

Selama kurang lebih 40 detik, Lee Jong Suk mengungkapkan kebahagiannya bisa mendapatkan Daesang. Dilansir AllKPop, Lee Jong Suk justru mengatakan dirinya merasa sedikit mengantuk hingga suplemen yang ia minum untuk membuat tubuh segar.

Pidato yang tak bermakna itu membuat netizen geram. Beberapa dari mereka menyebut, Lee Jong Suk sebagai aktor tak tahu berterima kasih dengan kalimatnya di atas panggung. Bahkan, beberapa dari mereka menyebut Lee Jong Suk tak pantas menerima Daesang.

"Seharusnya yang menang bukan Lee Jong Suk, tapi Kim So Yeon. Dia yang mendapatkan banyak like," tulis seorang netizen.

"Saat memilih penghargaan Daesang berdasarkan voting, tentu saja aktor muda dan terlihat tampan yang akan menang. Sungguh menggelikan sekali," tambah pengguna lainnya.

 

Tentu saja, penggemar Lee Jong Suk memberikan pembelaan. Beberapa dari mereka mengatakan, Lee Jong Suk memang memiliki akting yang bagus, layak mendapatkan Daesang.

Selain itu, mereka juga mengatakan Lee Jong Suk terpaksa mengatakan hal itu di depan podium karena terlalu gugup. Lee Jong Suk belum mempersiapkan kata sambutan.

Artikel Selanjutnya
25 Tahun Berkarier, Kisah Hidup Shahrukh Khan Bakal Difilmkan?
Artikel Selanjutnya
Aura Kasih Kaget Respons Penonton Surat Kecil untuk Tuhan