Sukses

Jadi Istri Dodi Triono, Bagaimana Karier Elsya Agnesya Kalangi?

Istri ketiga Dodi Triono, Elsya Agnesya Kalangi, merupakan seorang jebolan ajang kecantikan.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok cantik Elsya Agnesya Kalangi belakangan tengah menjadi sorotan publik Tanah Air. Wanita kelahiran 7 April 1997 itu merupakan istri ketiga almarhum Dodi Triono, salah satu korban perampokan dan pembunuhan Pulomas.

Wanita yang biasa disapa Agnes itu rupanya adalah seorang model asal Makassar. Kariernya mulai berkembang setelah meraih prestasi di sejumlah ajang kecantikan.

 Elsya Agnesya Kalangi, istri ketiga korban pembunuhan Pulomas, Dodi Triono.  [foto: blackxperience.com]

Keputusan Elsya Agnesya Kalangi untuk menikah dengan Dodi yang usianya 40 tahun lebih tua darinya itu menjadi cerita menarik di kalangan masyarakat Tanah Air.

Belum diketahui secara pasti bagaimana perjalanan cinta Agnes dan Dodi Triono. Namun berdasarkan informasi yang beredar, keduanya sudah menikah secara siri sejak setahun lalu.

Di usianya yang baru menginjak 19 tahun, Agnes menjadi ibu sambung bagi tiga putri Dodi dari pernikahan sebelumnya. Bahkan, anak tertua Dodi hanya berusia lebih muda tiga tahun darinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sedang Hamil 7 Bulan

 Elsya Agnesya Kalangi, istri ketiga korban pembunuhan Pulomas, Dodi Triono.  [foto: blackxperience.com]

Tidak ada yang tahu bagaimana nasib karier Agnesya sebagai seorang model saat ini. Media sosial pribadinya pun sampai sekarang masih terkunci rapat.

Kini Elsya Agnesya Kalangi diketahui tengah mengandung anak pertamanya dan Dodi. Usia kandungannya pun sudah memasuki bulan ketujuh.

 Elsya Agnesya Kalangi bersama mendiang Dodi Triono yang tewas mengenaskan. Kasus pembunuhan tersebut dikenal dengan pembunuhan Pulomas. (Istimewa)

Namun, belum sempat melihat sang buah hati lahir, Dodi Triono sudah dipanggil Tuhan. Sebelum tewas, Dodi berencana meresmikan pernikahannya dengan Elsya Agnesya Kalangi yang saat ini masih berstatus siri atau nikah agama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini