Sukses

Dituduh Menghina Indonesia, Fakhrul Razi Gembok Akun Instagram

Fakhrul Razi banjir kecaman dari masyarakat Tanah Air gara-gara kicauannya di social media.

Liputan6.com, Jakarta - Awal tahun 2016 ini, Fakhrul Razi menjadi idola yang cukup dikagumi oleh masyarakat Tanah Air. Terutama saat dirinya menyatakan niat untuk menikahi Rina Nose.

Sayangnya di pertengahan tahun, rencana tersebut tak terealisasikan dan hubungannya dengan Rina Nose pun kandas. Sejak saat itu, Fakhrul Razi menjadi bulan-bulanan publik.

Rina Nose dan Fakhrul Razi (Instagram/@rinanose16)

Ditambah lagi baru-baru ini Fakhrul Razi terlihat menggandeng seorang wanita berhijab. Berbagai tuduhan ditujukan kepadanya lantaran banyak pihak yang kecewa ia batal menikahi Rina. 

Tak tahan dengan segala hujatan, pria asal Brunei Darussalam itu pun naik pitam. Ia tiba-tiba melontarkan kekesalannya lewat Instagram dan menuliskan sebuah kata kasar yang dianggap menghina Indonesia.

"Jadi, ini adalah keponakan saya. Dan jika kalian menyalahgunakan posting-an ini karena kesalahpahaman dan asumsi buruk kalian.. Aku akan menyebut kalian D*NGU," ujar pria 36 tahun tersebut.

Fakhrul Razi ucapkan terima kasih kepada Rina Nose atas pembelaannya.

Tak lama kemudian, Rina Nose pun buka suara membela sang mantan. Alhasil host Dangdut Academy itu ikut dikecam dan di-bully netizen.

Sabtu (31/12/2016) pagi tadi, Fakhrul Razi sempat mengucapkan terima kasih kepada Rina lewat Instagram Story-nya. Namun, beberapa jam kemudian, akun Instagram penyanyi 36 tahun tersebut tampak terkunci.

Jumlah followers dan following-nya pun mendadak kosong. Hmm... ada apa dengan Fakhrul Razi?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini