Sukses

Masih Bayi, Anak Kedua Ashanty Siap Ikut Umrah

Anang Hermansyah dan Ashanty berencana umrah di awal 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Ashanty kini tengah menikmati masa sebagai ibu dari dua anak, Arsy dan Arsya. Sebagai orangtua, Anang Hermansyah dan Ashanty tentunya ingin buah hati mereka tumbuh menjadi anak yang soleh dan solehah.

Keduanya berniat untuk mengenalkan pemahaman agama kepada anak-anaknya sejak dini. Tak tanggung-tanggung, Anang dan Ashanty pun berencana mengajak si kecil Arsya untuk melaksanakan ibadah umrah.

 Ashanty dan Arsy

Padahal kini usia Arsya belum genap tiga bulan. Rencana tersebut diketahui dari unggahan Ashanty di Instagram pribadinya, baru-baru ini.

Artis 32 tahun itu memperlihatkan sang suami tengah menggendong Arsya saat hendak difoto untuk keperluan pembuatan paspor. Jika tak ada halangan, Anang Hermansyah dan keluarga akan bertolak ke Tanah Suci pada bulan Januari 2017 besok.

"Arsya foto pasport,, insyaallah mau berangkat umrah bulan depan,, mau doain grandma yaa nak.. doain semua lancar yaa," cerita Ashanty.

 Anang Hermansyah dan Ashanty berencana umrah di awal tahun 2017.

Niatan Ashanty dan Anang untuk membawa buah hati mereka pergi umrah pun mendapat respon positif dari para netizen. "anak terkecil yg sdh bisa umroh ni. wow," kata @winona_lov.

"Massallah ba @ashanty_ash semoga niat ibdh nya d lancrkan...," ujar @leni_sapardini_hans_az_zura.

"Semoga lancar ya Bunda ibadahnya sekeluarga.. Aamiin.. @ashanty_ash," doa @idaher_liza.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini