Sukses

Malam Tahun Baru, Jokowi Nonton Cek Toko Sebelah di Bogor

Liputan6.com, Jakarta Di malam tahun baru 2017 ini, ada satu kegiatan istimewa yang dilakukan Presiden Joko Widodo alias Jokowi. Pria asal Solo ini, memanfaatkan waktunya untuk menonton film karya Ernest Prakasa, Cek Toko Sebelah.

Jokowi tak melakukannya dalam acara nonton bareng yang ramai dihadiri media. Ia justru 'diam-diam' menonton film ini pada jadwal tayang reguler film, Sabtu (31/12/2016), di bioskop yang terletak di mal Botani Square, Bogor.

Sumber: Twitter/ @oktavianusari.

Hal ini terlihat dari tweet sejumlah netizen yang tak sengaja nonton bersama orang nomor satu di negeri ini. Cuitan ini, lantas di-retweet kembali oleh sutradara, penulis naskah, sekaligus bintang Cek Toko Sebelah, yakni Ernest Prakasa.

"Koh @ernestprakasa ane dilapori tmn kalo Pak @jokowi mau nntn @CTSmovie ni di bogor," tulis pemilik akun @oktavianusari. Cuitan ini disisipi dengan sebuah foto Jokowi yang tengah dirubung sejumlah orang. Sementara di sekelilingnya tampak Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) yang berbaju batik biru tampak menjaga Jokowi dengan ketat.

Dalam unggahan foto lain, terlihat Jokowi sedang nonton satu baris bersama anak-anak dan istrinya. Mereka diapit para Paspampres yang duduk di bangku depan dan belakang Jokowi.

Sebagai catatan, nonton di bioskop dalam penayangan reguler seperti ini, sebelumnya pernah dilakukan Jokowi saat film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 diputar. Namun Cek Toko Sebelah, bisa dibilang bermakna lebih personal lagi untuk sang Presiden. Pasalnya sang anak, Kaesang Pangarep, ikut muncul dalam film ini sebagai cameo.

Sumber: Twitter/ @oktavianusari.

Sementara itu, kedatangan Presiden Joko Widodo jelas menjadi sebuah kejutan tersendiri untuk sang aktor, sutradara, sekaligus penulis naskah Cek Toko Sebelah, Ernest Prakasa. "Enjoy the movie, Mr. President @jokowi," tulis Ernest.

Namun di sisi lain Ernest ternyata mengaku khawatir dengan kemunculan putra Jokowi di film Cek Toko Sebelah. "Semoga Pak Jokowi gak marah Kaesang gw gituin.....," tulis Ernest Prakasa.

Artikel Selanjutnya
4 Fakta Perayaan Idul Adha Jokowi di Sukabumi
Artikel Selanjutnya
Celetukan Djarot soal Sapi Kurban Jokowi