Sukses

Ngeri, Rapper Wanita Ini Menumbalkan Ayam untuk Ritual Sihir?

Liputan6.com, Jakarta Rapper wanita Azealia Banks kembali membuat kontroversi. Setelah melaporkan Russel Crowe ke polisi dan menghina Zayn Malik secara SARA, kini ia membuat sebuah video yang mengagetkan publik.

Azealia Banks mengaku bahwa selama tiga tahun terakhir ia telah mempraktekkan ilmu sihir. Bahkan ia diperkirakan telah menumbalkan ayam untuk ritualnya ini.

Azealia Banks. (foto: xxlmag)

Dilansir dari Mirror, Sabtu (31/12/2016), pengakuan ini ia sampaikan lewat Instagram Story miliknya. Dalam unggahan yang kini telah terhapus tersebut, Azealia memperlihatkan ruangan kecil di tempat tinggalnya yang sangat kotor.

Lantai hingga dindingnya dipenuhi kotoran hitam-kecoklatan yang sudah mengerak. Di antara kotoran yang diperkirakan sejumlah orang sebagai darah kering tersebut, terselip banyak bulu-bulu ayam.

"Lihat banyaknya kotoran yang menempel di lantaiku, ya Tuhan," kata Azealia yang muncul dengan mengenakan kacamata pelindung, masker, dan memegang alat penggosok tersebut.

Ia lantas menjelaskan alasan di balik kotoran aneh yang memenuhi kamarnya tersebut. "Hasil tiga tahun dari brujeria," kata dia. Kata 'brujeria', dalam bahasa Spanyol berarti ilmu sihir.

Azealia Banks memperlihatkan kamar yang sangat kotor karena praktik 'brujeria' (YouTube)

Seakan menegaskan hal ini, beberapa saat kemudian ia mengucapkan, "penyihir asli melakukan hanya nyata seperti ini."

Bagaimana menurutmu? Percaya Azealia Banks benar-benar mempraktikkan ilmu sihir atau hanya cari sensasi?