Sukses

Artis-Artis Duda 2016 Terus Mengejar Cinta di 2017?

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2017 baru dua hari dijalani. Banyak kenangan yang didapat mengarungi tahun 2016. Suka dan duka menjadi hikmah agar tetap optimis menjalani hari-hari di tahun 2017. 

Bagi sebagai artis pria idola ini tahun 2016 bisa jadi menyisakan kegetiran. Betapa tidak, mereka harus mendapatkan rumah tangga karam dan berakhir di pengadilan negeri atau pengadilan agama.

Sebagaian ada yang sudah merasakan ketidakharmonisan rumah tangga sejak lama dan ada juga yang tidak disangka-sangka penggemar, rumah tangga mereka harus berakhir.

Lantas, bagaimana mereka akan menjalani tahun 2017 menjadi duda. Ada yang masih berkarya dan terkesan tak berkubang dalam duka lantaran status duda. Misalnya, Piyu Padi yang resmi bercerai dengan Anastasia Florine. Atau Stuart Collin yang telah bercerai dengan Risty Tagor. Dan, tentu Marcelino Lefrandt yang telah berpisah dengan Dewi Rezer.

Dari mereka yang telah bercerai tahun 2016 itu, belum ada tanda-tanda bakal segera mengakhiri masa duda, atau paling tidak sudah punya tambatan hati baru. Sementara ada duren alias duda keren yang terlihat siap menerima cinta baru. 

Berikut sejumlah artis pria yang menyandang status duda di tahun 2016 dan diketahui sudah bisa langsung move on. Siapa saja artis duda itu?

 

1 dari 3 halaman

Sahrul Gunawan

Tanggal 2 Juni 2016, Sahrul Gunawan resmi bercerai dengan Indriani Hadi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kisruh rumah tangga aktor berwajah baby face ini sempat tak tercium media hingga Indri mengajukan gugatan cerai.

Hingga persidangan beberapa kali tak terungkap juga apa biduk penyebab rumah tangga yang telah dikaruniai 3 anak itu harus karam. Setiap ditanya wartawan, Sahrul Gunawan memilih menyimpan rapat-rapat tentang kisruh rumah tangganya. 

Yang jelas, hak asuh anak jatuh ke tangan Indri yang kini menetap di Kalimantan. Itu terjadi saat mereka sudah pisah rumah sebelum ketuk palu hakim menceraikan mereka. Sahrl sendiro belakangan dikabarkan sempat akan menjalani ta'aruf dengan seorang gadis yang belum genap berusia 20 tahun. 

Soal kesendiriannya, Sahrul mengaku sempat kagok pascaperceraian. "Ya belum terbiasa saja. Kan sekarang sendiri. Biasanya ada istri dan anak-anak," katanya. 

 

2 dari 3 halaman

Sandhy Sondhoro

Rumah tangga penyanyi yang lama menetap di Jerman ini hanya seumur jagung. Sandhy Sondoro menikah dengan artsi Ade Sechan di Masjid Cinere, Depok, tanggal 31 Agustus 2012. Namun keduanya memutuskan pisah baik-baik, empat tahun kemudian. 

Resmi bercerai pada Februari 2016 tak membuat Sandhy dan Ade bersitegang. Bahkan, diketahui personel Trio Lestari itu masih mengongkosi anak batita yang dihasilkan dari perkawinan itu dan di bawa pengasuhan Ade Sechan. 

Sebelum menikah, Ade Sechan diketahui berstatus janda dua anak. "Alhamdulillah Sandhy masih bantu bulanan untuk anak-anak sekolah," kata Ade Sechan suatu ketika. "Hubungan kami juga masih baik. Kapan saja Sandhy mau ketemu anak, saya tak menghalangi," tambah adik kandung presenter Sarah Sechan itu. 

Diketahui saat ini Sandhy sendiri sedang sibuk dengan jadwal manggung. Namun, publik sempat mengetahui, pelantun tembang Malam Biru itu sudah bisa move on. Sandhy mengunggah pose foto bersama Fathia Amanda Rubyca Afero, tiga bulan lalu di social media. Perempuan berdarah Indonesia-Pakistan itu berhasil mencuri hatinya. 

Artikel Selanjutnya
Unggah Foto Peluk Cewek, Chicco Jerikho Bikin Warganet Gemas
Artikel Selanjutnya
Cinlok Lagi, Inikah Pacar Audi Marissa Sekarang?