Sukses

Kolaborasi NOAH dan Geisha Pukau Penonton Gempita 2017

Penampilan band NOAH dan Geisha di Gempita 2017 SCTV menyedot pengunjung untuk memenuhi bibir panggung.

Liputan6.com, Jakarta Konser pergantian tahun Gempita 2017 yang digelar oleh SCTV di Taman Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (31/12/2016), sanggup menyedot pengunjung hingga ribuan untuk memadati bibir panggung, dan tentunya pemirsa di rumah karena acara tersebut disiarkan langsung di SCTV.

Berbagai pengisi acara menyuguhkan penampilan yang spektakuler. Bahkan muncul kolaborasi dari band-band seperti Five Minutes, Wali, dan Setia Band dengan para pedangdut seperti Ammy Fara dll.

Band Geisha. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Salah satunya kolaborasi yang menghipnotis penonton adalah penampilan NOAH dengan Geisha. Kedua band ini membawakan lagu dari band duetnya: NOAH membawakan lagu Geisha, begitu pula sebaliknya.

Alhasil mash-up "Bintang Di Surga" dan "Jika Cinta Dia" terdengar apik. Begitu pula ketika NOAH membawakan "Lumpuhkanlah Ingatanku."

Saat ditemui di belakang panggung, NOAH mengungkapkan kegembiraannya tampil di Gempita 2017. Ariel dkk memang telah menjadi langganan tampil dalam konser-konser yang diadakan SCTV.

Ariel Noah berbicara saat konfrensi pers jelang babak grand final kompetisi Music Batle, Jakarta, Senin (22/2). Empat musisi yakni Ariel Noah, Uki Noah, Giring Nidji, serta Momo Geisha menjadi mentor para finalis. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

"Udah kesekian kalinya tampil di acara SCTV, terima kasih SCTV. Penontonnya juga tertib banget enggak ada yg ribut," ucap Ariel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini