Sukses

Tampil di Gempita 2017, Five Minutes Lakukan Rutinitas Ini

Di antara pengisi konser pergantian tahun Gempita 2017, Five Minutes menjadi salah satu band yang menunjukkan aksi enerjiknya.

Liputan6.com, Jakarta Di antara pengisi konser pergantian tahun Gempita 2017, Five Minutes menjadi salah satu band yang menonjol berkat aksi mereka yang enerjik di atas panggung. Ditambah dukungan Fivers (sebutan penggemar Five Minutes) yang hadir di tempat pelaksanaan acara yang berlokasi di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara.

Saat ditemui di belakang panggung, band yang digawangi oleh Ricky Tjahyadi (kibor), Richie Setiawan (vokal), Drie Warnanta (bass), Roelhilman (gitar), dan Aria Yudhistira (drum) tengah asyik membakar sosis. Menurut mereka itu sudah menjadi kebiasaan sejak dulu.

Gempita 2017

"Meskipun kita tahun baruan di sini, kita tidak bisa melepas tradisi kita di Bandung. Biar berasa di rumah," ucap Ricky, Sabtu (31/12/2016).

Pelantun "Semakin Ku Kejar Semakin Kau Jauh" itu mengaku senang dan bersyukur bisa tampil di Gempita 2017 karena artinya mereka bisa menampilkan karya Five Minutes ke khalayak dan para penggemar yang dapat menyaksikan idolanya tampil di acara pergantian tahun.

"Tahun baru Alhamdulillah bisa masih ada acara, menghibur yang di sini dan di rumah. Rasanya sedih banget sebenarnya enggak bisa berkumpul dengan keluarga, cuma lebih sedih lagi kalau gak ada job," seloroh Ricky.

Five Minutes (Adrian Putra/bintang.com)

Namun Five Minutes mengakui dalam penampilannya yang enerjik pada Gempita 2017, didukung pula dengan tata panggung yang istimewa. "Keren banget lightingnya. Megah. Spektakuler. Luar biasa lah," tandas Ricky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini