Sukses

Julia Perez Bahagia Saksikan Kembang Api Bersama Keluarga

Julia Perez menghabiskan pergantian tahun bersama keluarga sambil menikmati kembang api.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez boleh bersenang hati lantaran pascaoperasi saraf tulang belakang yang dilakukan Jumat (30/12/2016), dirinya bisa pulang ke rumah. Ia pun menghabiskan detik-detik pergantian tahun bersama ibu dan saudara-saudara yang lainnya.

Meski harus duduk di kursi roda, tak membuat Jupe --sapaan Julia Perez-- terlihat sedih. Bahkan wajahnya begitu bahagia saat menanti kembang api dinyalakan tanda 2017 telah datang.

Dalam video singkat yang diunggah di akun Instagramnya, Sabtu (31/12/2016), Julia Perez menghitung mundur waktu. Setelah itu kembang api pun menyala. Wajah pelantun 'Belah Duren' ini pun tersenyum senang.

Julia Perez menengadahkan kepalanya ke atas langit (Foto: Instagram)

"Happy new year from julia Perez family," tulis Julia Perez sebagai keterangan video.

Selama kembang api memancarkan api warna-warni, Julia Perez pun tak berkedip memandangnya. Layaknya seorang yang sedang berdoa, Jupe mendekapkan kedua tangannya dan seolah berdoa dengan wajah menengadah ke langit.

Itu terlihat dari unggahan video singkat lainnya. Sementara, sang ibu, tak berani melihat kembang api. Wajahnya hanya memandang Julia Perez.

Doa kesembuhan pun mengalir dari netizen untuk Julia Perez. Seperti akun @nlputumega menulis, "Happy new year kak @juliaperrezz smoga ditahun ini kak jupe bisa sembuh total."

Julia Perez bahagia menyaksikan kembang api bersama keluarga (Foto:Instagram)

Begitu pun akun @yanti4157, "Slamat tahun baru emba jupe semuga di awl tahun in penyakit emb jupe di angkt sm allah swt amin."

"Selamat Tahun Baru ia Kak Jupe Semoga Ditahun Baru nie kak Jupe diberi Kesembuhan atas segala menyakit apapun yg kak jupe derita Semangat kak Jgn lupa sholat dan BerDoa Tuhan akan selalu mendengarkan sgala Doa kita Tuhan memberkati..semangat...semangat...," tambah akun @aprianussade.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.