Sukses

Ini Bocoran Album Baru NOAH di Tahun 2017

Liputan6.com, Jakarta Usai Peterpan berevolusi dengan nama baru NOAH, mereka baru merilis satu album penuh materi baru bertajuk Seperti 'Seharusnya' (2012), dan album 'Second Chance' (2014) yang berisi tiga lagu baru dan sisanya lagu lama mereka didaur ulang, serta album tribute 'Sings Legends' (2016).

Kini Ariel dkk kabarnya tengah menyiapkan album penuh keduanya. Kabarnya album tersebut akan dilepas pada 2017.

Band Noah berpose seusai Intimate Music Concert bertajuk "Eargasm Noah" yang digagas oleh vidio.com, di kawasan kota,Jakarta,Rabu (15/6/2016). Band Noah membawakan 8 lagu dalam konser tersebut (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Tahun 2016 kita udah berhasil menyelesaikan beberapa project. Finalnya ya album baru di 2017," ungkap Ariel saat ditemui awak media di belakang panggung Gempita 2017 yang digelar di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (31/12/2016).

Untuk masalah konsep di album terbaru nantinya, NOAH mengaku akan menyiapkan sesuatu, tetapi belum bisa dibeberkan lebih lanjut. "Konsep baru seharusnya (ada) seiring dengan album baru," kata Ariel.

Kekasih Sophia Latjuba itu juga menambahkan bahwa mereka mendapat banyak asupan referensi dari kancah musik dunia, tapi bukan secara musikal saja. "Referensi banyak banget. Enggak cuma musiknya saja, tapi industrinya juga," ujarnya.

Penampilan vokalis band Noah, Ariel, di atas panggung Gempita 2017 di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta, Sabtu (31/12). Selain Noah, sederet musisi ternama juga menghibur masyarakat yang merayakan malam pergantian tahun di Ancol. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Berjalannya NOAH sejak berganti nama pada 2012, band ini pun kehilangan drummer andalan, Reza. Namun hingga kini, NOAH belum mencari penggantinya, hanya menggunakan musikus tambahan saat manggung.

 

"Kita masih berkonsentrasi pada album baru, belum ke sana (cari pengganti)," jelas Ariel mengakhiri.