Sukses

Nyetir Ferrari di Milan, Mikha Tambayong Bikin Deg-degan

Liputan6.com, Jakarta Keterlibatan Mikha Tambayong dalam film Promise produksi Screenplay Films rupanya menyisakan sejuta cerita menarik. Terlebih, proses pengambilan gambar film garapan Asep Kusdinar itu mengambil lokasi di kawasan Eropa, tepatnya di Milan, Italia.

Kejutan serba menyenangkan pun didapat Mikha Tambayong setibanya di lokasi syuting. Salah satunya adalah saat Mikha yang berperan sebagai Moza harus mengendarai mobil mewah merk Ferrari dalam sebuah adegan di film tersebut.

Mikha Tambayong (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Mikha Tambayong mengaku tak mengetahui bahwa mobil yang akan ia kendarai akan semewah itu. Alhasil, dirinya merasa terkejut dan gugup karena harus mengambil kendali mobil itu dengan tangannya sendiri.

"Agak deg-degan juga, sih. Aku awalnya enggak dikasih tahu nyetir mobil apa. Karena kan si Moza ini orang kaya lah ceritanya di Milan, mungkin ya mobil bagus. Tapi aku enggak nyangka kalau itu mobilnya Ferrari," tutur Mikha Tambayong saat ditemui usai screening film Promise di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Mikha Tambayong [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Rasa gugup yang mewarnai proses pengambilan gambar tersebut rupanya juga dirasakan ibunda Mikha Tambayong. Bagaimana tidak, ia takut sang anak akan melakukan hal yang tak diinginkan, seperti misalnya membuat lecet mobil mewah tersebut.

"Oh My God, Ferrari! Kebetulan ada Mama aku juga kan di sana. Mama aku itu sudah ngeliatin saja takut ada apa-apa. Cuma ya pengalaman seru banget nyetir Ferrari di Milan," Mikha Tambayong bercerita sambil tertawa. (Rin)

Artikel Selanjutnya
Panggil Zaskia Gotik dengan Sebutan Ini, Ayu Ting Ting Diprotes
Artikel Selanjutnya
Jumlah Karya Nagita Slavina Dipamerkan, Warganet Kebingungan