Sukses

Tak Lagi di JKT48, Haruka Nakagawa Bikin Fans Sedih

Liputan6.com, Jakarta - Haruka Nakagawa yang dikenal sebagai anggota JKT48 asal Jepang, akhirnya resmi lepas dari grup yang membuat namanya harum di Indonesia itu. Selain mengikuti pertunjukan terakhirnya bersama JKT48 di teater pada 30 Desember 2016, fans sempat dibuat heboh dengan satu tindakannya di media sosial.

Lama memiliki akun Instagram @jkt48haruka, Haruka Nakagawa kini sudah mengganti nama akunnya di media sosial tersebut menjadi @haruuuu_chan. Tak hanya di Instagram, di Twitter pun ia mengubah nama akunnya menjadi @Haruka_NKGW10 dari yang mulanya @HarukaN_JKT48.

Haruka Nakagawa di saat-saat terakhirnya bersama JKT48. (Instagram - @haruuuu_chan)

Di Instagram sendiri, Haruka Nakagawa mengunggah foto-foto bertema perpisahannya dengan personel JKT48 sebelum maupun sesudah tampil di atas panggung. Sontak saja unggahan tersebut membuat beberapa netizen yang merupakan fans Haruka langsung menunjukkan perasaan sedihnya.

Misalnya dalam unggahan foto kolase berisi selfie bersama enam member JKT48 lainnya. "Hari terakhir 2016... Makasih yaaa💓 #2016 #JKT48 #myfamily," tulis Haruka sebagai keterangan foto, Sabtu (31/12/2016). Di situ, netizen pemilik akun @hamidnajwa mengatakan, "Kakak, aku sedih @haruuuu_chan 😩😩😩."

Haruka Nakagawa di saat-saat terakhirnya bersama JKT48. (Instagram - @haruuuu_chan)

Sementara itu, ucapan berisi dorongan dari para penggemar turut disampaikan kepada Haruka. Misalnya dari pengguna akun @gemans14 di unggahan foto terbaru Haruka. "Tetep semangat kak haruka🙏🙌 jangan mudah putus asa untuk menggapai impian @haruuuu_chan," ujarnya. 

Perpisahan Haruka Nakagawa dengan rekan-rekannya di JKT48 juga tertuang di Twitter. Melody, melalui akun @melodyJKT48 ia menyampaikan, "@Haruka_NKGW10 love you back anakku yg cantik, makin mandiri dan sukses ya ({})."

Haruka Nakagawa di saat-saat terakhirnya bersama JKT48. (Instagram - @haruuuu_chan)

Selama berada di JKT48, Haruka Nakagawa menjadi satu-satunya anggota yang ditunjuk sebagai senbatsu (bintang utama) di seluruh single JKT48 dengan jumlah sebanyak 15 kali. Rencana keluarnya Haruka dari JKT48 sudah berhembus sejak lama. Namun baru di akhir tahun 2016 ia resmi tak lagi menjadi member JKT48.

Artikel Selanjutnya
Ciuman Saat Nonton Konser, Giring Nidji Bikin Iri
Artikel Selanjutnya
Takut Dicubit, Anak Raffi Ahmad Jumpa Fans Pakai Topeng