Sukses

Michael Fassbender Pasrah Kena Kutukan Film

Liputan6.com, Los Angeles - Bermain di Assasin's Creed rupanya membawa cerita tersendiri bagi Michael Fassbender. Termasuk soal kutukan yang kabarnya hampir selalu menghampiri film-film adaptasi game.

Ya, kalau dilihat sejak rilisnya Super Mario Bros pada 1993 silam, film-film yang dibuat berdasarkan game jarang sekali meraih sukses. Kejadian tersebut kemudian disimpulkan oleh para fanboy sebagai sebuah 'kutukan' menahun yang belum juga usai.

Assassin's Creed. (20th Century Fox)

Uniknya ketika ditanya seberapa siap menghadapi kutukan tersebut, Michael Fassbender ternyata sama sekali tak ngeh akan masalah itu. Ia mengaku baru tahu soal mitos tersebut tatkala dirinya sudah terlanjut menandatangani kontrak dan bersiap untuk memulai proses produksi.

"Aku tidak sadar kalau ada kutukan semacam itu sampai kalian memberitahuku," canda Michael Fassbender seperti dikutip dari laman Female First, minggu (1/1/2017). "Sekarang, aku sudah terlanjur terlibat jadi tak ada yang bisa kulakukan," ujarnya pasrah.

Di luar ketidaktahuannya itu, Michael Fassbender sebenarnya punya keyakinan yang cukup kuat terhadap film terbarunya ini. Apalagi, Assasin's Creed ditangani oleh sutradara yang pernah bekerjasama dengannya di proyek film Macbeth.

"Kurasa kalau kau mampu mengadaptasi cerita dan menerjemahkannya dengan baik ke layar lebar. 'Kutukan' seperti itu tak akan pernah ada," tegas Michael Fassbender.

Karakter utama film Assassin's Creed dengan Michael Fassbender sebagai bintangnya. (Ace Showbiz)

Sayang, entah kutukan itu benar-benar ada atau tidak, film Assasin's Creed pada akhirnya harus menerima banyak rating kurang bagus dari para penonton. Bahkan, menurut laman Screenrant, film garapan Justin Kurzel itu juga tercantum sebagai salah satu film yang flop di penghujung 2016.

Artikel Selanjutnya
4 Hal Misterius di Trailer Panjang Justice League
Artikel Selanjutnya
Tiba di Asia Tenggara, Sutradara Baby Driver Disambut Hangat