Sukses

Rem Blong, Dimas Anggara Alami Kecelakaan Kecil Saat Syuting

Liputan6.com, Jakarta - Bagi seorang aktor, pengalaman bermain dalam sebuah film adalah pelajaran berharga untuk kesuksesan karier. Berbagai kejadian tak terlupakan, baik senang, sedih, hingga menegangkan pun akan menghiasi hari-hari mereka.

Hal itu lah yang juga dirasakan aktor yang kerap bermain dalam film bergenre romantis, Dimas Anggara. Setelah kembali berperan sebagai bintang utama dalam film Promise, pengalaman akting laki-laki berusia 28 tahun tersebut otomatis bertambah, lengkap dengan kisah seru untuk dibagikan.

Dimas Anggara saat berada di Milan untuk syuting film Promise. (Foto: Alexander Thian/Screenplay Films)

 

Kisah tak terlupakan yang didapat Dimas Anggara saat proses syuting film Promise adalah saat melakoni adegan kebut-kebutan dengan mengendarai sepeda kuno bersama Boy William. Ternyata rem sepeda itu blong hingga membuat dirinya kehilangan keseimbangan.

"Lokasi-lokasi dan adegan-adegannya juga lumayan berat, terutama pas saya naik sepeda sama Boy (William). Itu ternyata remnya blong beneran, lumayan deg-degan juga sih. Jatuh beneran," tutur Dimas Anggara saat ditemui usai screening film Promise di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 Dimas Anggara [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Beruntung, Dimas Anggara dan sang lawan main tak terluka sedikit pun. Kisah sederhana tersebut tentunya justru dapat menjadi nilai tambah untuk adegan Dimas Anggara (Rahman) dan Boy William (Aji) dalam film bergenre percintaan remaja tersebut.

Film Promise bercerita tentang kisah cinta yang dialami Rahman, pria lugu dan agamis asal Yogyakarta. Cerita cinta penuh rahasia tersebut dapat dinikmati penonton Tanah Air mulai 5 Januari 2017 mendatang di bioskop-bioskop terdekat.

Artikel Selanjutnya
Penyebab Tabrakan Beruntun yang Tewaskan 5 Pengendara di Kudus
Artikel Selanjutnya
Tabrak Truk Tronton di Palikanci, 2 Orang Dikabarkan Tewas