Sukses

Malam Tahun Baru, Gading-Gisel Pamer Ciuman Mesra

Pasangan yang sudah dikaruniai satu orang anak tersebut juga memamerkan ciuman mesra untuk menandai kehidupan di tahun yang baru.

Liputan6.com, Jakarta Banyak hal yang bisa dilakukan untuk merayakan malam pergantian tahun. Tak selalu hura-hura dan berpesta, menghabiskan malam Tahun Baru dengan cara yang sederhana dan romantis bisa menjadi salah satu pilihan.

Seperti yang dilakukan pasangan selebritas Gading Marten dan Gisella Anastasia. Keduanya diketahui merayakan pergantian tahun dengan berkumpul bersama dengan keluarga dekat.

Gading Marten mencium Gisel di malam Tahun Baru (Instagram)

Tak hanya itu, pasangan yang sudah dikaruniai satu orang anak tersebut juga memamerkan ciuman mesra untuk menandai kehidupan di tahun yang baru.

Ciuman mesra yang dilakukan Gading dan Giselle terpampang di akun Instagram mereka. Bahkan sohib Andhika Pratama dan Uus itu menuliskan kalimat yang bikin meleleh netizen.

Pasangan Gisellla Anastasia dan Gading Marten (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Love you so much @gisel_la," tulis Gading Marten sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Foto tersebut pun langsung dibanjiri komentar para followers Gading Marten di Instagram. Mereka memuji cara kedua pasangan selebritas itu menjaga keharmonisan pernikahan dan kemesraan.

"Makin mesra ya bang gading sma ka giselnya syuka liatnya," tulis akun @rcm.95.

"@gadiiing waaooouuuww kereen bngtt..," akun @anel_wibowo313 menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.