Sukses

Syuting di Milan, Mikha Tambayong Borong Benda Ini

Mikha Tambayong sudah berencana ingin membeli barang tersebut sebelum berangkat syuting ke Milan, Italia.

Liputan6.com, Jakarta - Lokasi syuting film Promise yang bertempat di Milan, Italia membuat Mikha Tambayong tak dapat menahan diri dari godaan berbelanja. Bagaimana tidak, kota tersebut memang terkenal sebagai salah satu pusat mode terbesar di dunia.

Namun, jangan mengira Mikha Tambayong akan membeli banyak barang dengan merek terkenal di sana. Pasalnya, waktu luang pemeran karakter Moza itu memang tidak banyak.

Mikha Tambayong di Italia. (Foto: Alexander Thian/Screenplay Films)

"Enggak sempat (belanja) ya dan aku juga tipe yang enggak doyan belanja gitu. Aku lebih suka lihat pemandangannya saja, bagus buat foto-foto," ujar Mikha Tambayong saat ditemui usai screening film Promise di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Meskipun begitu, Mikha tetap saja memborong sepatu sneakers di kota mode tersebut. Hal itu sesuai dengan rencana yang telah ia rancang jauh-jauh hari sebelum keberangkatannya ke Milan, Italia.

Mikha Tambayong [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Aku suka banget sneakers, jadi pas nyampe sana (Milan) kenapa enggak coba nyari sekalian, karena nyari di online juga susah banget. Aku beli tiga atau empat sneakers gitu karena aku memang pengin sejak di Jakarta. Jadi pas sudah sampai langsung nyari gitu," tutur Mikha Tambayong.

Perempuan kelahiran 15 September 1994 itu lebih memilih memborong sepatu dibanding baju lantaran jumlah model sepatu yang diinginkan tergolong langka dijual di Indonesia. "Kalau baju mah di Jakarta juga ada banyak," ucap Mikha Tambayong sambil tertawa. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini