Sukses

Lip Sync Gagal di Malam Tahun Baru, Ini Reaksi Lucu Mariah Carey

Mariah Carey membuat lelucon tentang kesalahannya sendiri di malam tahun baru.

Liputan6.com, New York - Mariah Carey menjadi salah satu bintang tamu yang memeriahkan malam pergantian tahun di Times Square, New York City. Penyanyi yang terkenal dengan kemampuan vokalnya meraih nada tinggi itu justru mempermalukan dirinya sendiri di atas panggung tersebut.

Saat menyanyikan lagu bertajuk "We Belong Together", Mariah Carey ketahuan melakukan lip sync. Video memalukan tersebut langsung tersebar dan menjadi viral di media sosial, terutama Twitter.

Baru merasakan pahitnya patah hati, Mariah Carey tampaknya mengobatinya dengan mengumbar aurat.

Tak berselang lama, diva tersebut langsung memberi tanggapannya terkait insiden memalukan itu. Dengan mengunggah gambar bergerak di akun Twitternya, Mariah Carey mengakui bahwa kesialan memang telah menimpa dirinya saat itu.

"Kesialan terjadi. Selamat merayakan tahun baru yang bahagia dan sehat, semuanya! Ini untuk membuat semakin banyak pokok berita di tahun 2017," cuit Mariah Carey. Cuitan tersebut dilengkapi dengan emoticon wajah sedih, menangis, hingga tertawa.

Menyanyikan lagu Natal, Mariah Carey justru mengenakan pakaian yang sangat vulgar (Pinterest)

Sesaat setelah Mariah Carey melakukan lip sync yang gagal di atas panggung, wajahnya langsung cemberut, seperti berkata: "aku tengah berusaha menjadi pusat perhatian di sini", diwartakan Mirror, Minggu (1/1/2017). Kabarnya, Mariah Carey tidak dapat mendengar lagu apa yang akan ia nyanyikan, sehingga ia salah membawakan lagu.

Bermaksud mengendalikan suasana dan menenangkan dirinya sendiri, Mariah Carey berkata pada para penonton tentang kesalahan teknis tersebut. "Kami tidak melakukan cek suara untuk lagu ini. Kami kehilangan beberapa suara, tapi beginilah penampilan kami," ucap Mariah Carey sambil mengelilingi panggung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini