Sukses

Carrie Fisher dan Debbie Reynolds Akan Dimakamkan Bersamaan

Liputan6.com, Los Angeles - Meninggalnya aktris Carrie Fisher, menimbulkan duka di hati para penggemar Star Wars. Takdir yang tak mengejutkan dunia datang sehari kemudian. Legenda Hollywood Debbie Reynolds yang juga ibunda Carrie Fisher meninggal dunia. Kematian keduanya lantas menimbulkan rencana tersendiri oleh para kerabat.

Seperti disampaikan Movie Web, Sabtu (31/12/2016), diumumkan bahwa jenazah ibu dan anak tersebut akan dikubur bersama-sama setelah upacara pemakaman berlangsung. Konfirmasi tersebut datang dari Todd Fisher, putra Debbie Reynolds sekaligus adik laki-laki Carrie Fisher.

Carrie Fisher saat memerankan Leia di Star Wars: Empire Strikes Back. (Collider)

Disampaikan oleh Todd Fisher bahwa ibu dan kakaknya akan dikubur bersama-sama di pemakaman Forest Lawn-Hollywood Hills. Pemakaman tersebut juga menjadi tempat peristirahatan terakhir beberapa selebritas Hollywood lain, seperti Lucille Ball, Dick Van Patten, Liberace, Florence Henderson, David Carradine, dan Bette Davis.

Menurut The Washington Post, masih belum diketahui secara pasti mengenai tanggal pemakaman Carrie Fisher dan Debbie Reynolds. Informasi yang sudah ada menyebutkan bahwa pemakaman tersebut akan digelar secara tertutup. Upacara peringatan untuk umum kabarnya masih dipertimbangkan oleh pihak keluarga Reynolds dan Fisher.

Debbie Reynolds (IMDb)

Jenazah Carrie Fisher sendiri tiba di pihak keluarga dari sebuah kantor pemeriksa jenazah di Los Angeles pada Jumat (30/12/2016) pagi setelah sempat menjalani pemeriksaan. Todd Fisher belum memberi penjelasan mengenai pemeriksaan apa yang dilalui jenazah kakaknya. "Ibu saya dan kakak saya sedang bersama-sama sekarang," ujarnya.

Carrie Fisher meninggal dunia di usia yang ke-60 sebelum Natal pada 23 Desember 2016. Kariernya melejit setelah memerankan Princess Leia di trilogi klasik Star Wars sejak tahun 1977. Sementara itu, Debbie Reynolds yang pernah menjadi nomine Oscar dan membintangi film lawas Singin' in the Rain meninggal di usia yang ke-84. Ibu dan anak tersebut memulai karier di dunia perfilman sejak usia 19 tahun.