Sukses

Spider-Man Versi Film Animasi Punya Masalah Pubertas

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah ditangani Marvel, hak cipta film live-action Spider-Man tak lagi dikuasai penuh oleh Sony. Namun begitu, masih ada kesempatan bagi Sony untuk membuat film sang manusia laba-laba versi mereka, yaitu melalui film animasi yang saat ini tengah dikembangkan.

Seperti disampaikan Movie Web, Sabtu (31/12/2016), kabar terbaru mengenai film animasi Spider-Man sungguh memberi efek kejut kepada para penggemar. Hal itu terkait dengan skenarionya beserta karakter utama yang akan ditampilkan oleh Sony nantinya.

Spider-Man disebut bakal direkrut oleh Iron Man di Captain America: Civil War.

Sementara beberapa penggemar ingin melihat Spider-Man berkulit hitam bernama Miles Morales di film live-action, Sony berpandangan berbeda. Mereka seolah ingin memasukkan Miles sebagai karakter utama film animasinya. Kisahnya pun akan berada di luar jalur Marvel Cinematic Universe (franchise Avengers dsb).

Informasi tersebut berasal dari sebuah pengumuman casting untuk pengisi suara film animasinya baru saja disiarkan. Tersirat bahwa Peter Parker bukanlah karakter utama film animasi Spider-Man. Memperkuat dugaan bahwa remaja kulit hitam dengan masalah pubertas akan menjadi tokoh sentralnya.

Spider-Man versi kulit hitam, Miles Morales.

Dalam pengumumannya, disampaikan:

"(Peran utama) Terrence: Seorang remaja muda Afrika-Amerika / Puerto Rico dari Brooklyn; ia baru di sekolah pinggiran kota ini dan sekarang merasa tidak pada tempatnya, kewalahan, tertekan dengan tanggung jawab baru, dan berurusan dengan pubertas, ketika mencoba untuk menyesuaikan diri dia harus melakukan yang terbaik untuk tetap keluar dari kesulitan; sepanjang jalan dalam mengembangkan identitasnya dia kehilangan teman lama, tapi sekarang memiliki teman baru, Pete."

"(Peran Pendukung) Pete: Seorang remaja muda Asia-Amerika yang agak culun; dia pintar, manis, dan menyemangati; meskipun benar-benar tidak seperti salah satu temannya Terrence yang memiliki di lingkungan lamanya di Brooklyn, Pete terbukti cocok bagi Terrence untuk membuat keputusan yang baik."

Spider-Man: Homecoming. (Sony Pictures / Marvel Studios)

Sony sendiri berencana merilis film animasi Spider-Man pada 2018 mendatang. Bicara soal Spider-Man versi Marvel Studios, Tom Holland yang tampil sebagai Peter Parker dalam Captain America: Civil War, akan membintangi Spider-Man: Homecoming pada Juli 2017. Film tersebut akan membawa Spider-Man kembali sebagai superhero Marvel Cinematic Universe.

Artikel Selanjutnya
Kirsten Dunst Kangen Jadi Mary Jane, Berharap Ada Spider-Man 4
Artikel Selanjutnya
Spider-Man Terancam Keluar dari Waralaba Film Marvel