Sukses

Awali 2017, Julia Perez Dikunjungi 3 Wanita Cantik

Wajah Julia Perez masih terlihat pucat, namun ia terlihat senang dikunjungi tiga wanita cantik.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez masih terbaring sakit di kediamannya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Di hari pertama 2017, ia pun tetap tak kehabisan tamu yang datang menjenguk.

Walau wajah Julia Perez masih terlihat pucat, namun ia terlihat senang dikunjungi sahabat-sahabatnya. Maia Estianty, Kalina Ocktaranny, dan Ina Thomas, datang menjelang Jupe --sapaan Julia Perez-- berangkat umrah.

Julia Perez dikunjungi Maia Estianty di kediamannya (Foto: Instagram)

Ketiganya pun memberikan semangat kepada Julia Perez agar segera sembuh. Maia Estianty, Kalina Ocktaranny, dan Ina Thomas pun mengabadikan kebersamaan itu.

Dan foto tersebut diunggah di akun Instagram masing-masing dengan doa dan semangat untuk Julia Perez. Seperti Maia Estianty yang berpose berdua Jupe dan memberi keterangan, "Bertamu pertama di 2017. with @juliaperrezz . Semoga umrohmu mabrur dan segala hajat di kabulkan. Amin. #maiaestianty #jupe."

Sementara mantan istri Deddy Corbuzier tak mau ketinggalan. Keduanya berpose yang diunggah di akun Instagramnya, Senin (2/1/2017). "Pe... Lu ga pantes sakit.. Lu harus sehat.. Banyak yg doain lu.. Banyak yg nungguin lu tampil di TV utk berkarya lagi.. Sehat mamita..@juliaperrezz," tulis Kalina.

Di rumah, Julia Perez juga kedatangan Kalina Ocktaranny (Foto: Instagram)

Pada 2 Januari 2017, Julia Perez bersama Ria Irawan berencana menunaikan ibadah umrah. Jupe pun akan berdoa di tempat yang mustajab, dan berharap segera sembuh usai menunaikan ibadah di Tanah Suci. (Mer/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.