Sukses

NOAH Dikabarkan Ganti Nama, Ini Klarifikasi Ariel

Beberapa waktu lalu Ariel sempat bikin heboh karena unggahannya membuat netizen menyangka NOAH akan kembali ganti nama.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu NOAH sempat membuat heboh lantaran unggahan dari sang vokalis Ariel di akun Instagramnya. Di situ Ariel menulis "Bersih2, goodbye merchandise noah. Terimakasih febby, naia, ferdi, aldi dan seluruh tim. Sampai ketemu di nama yg baru." Tentunya tulisan itu memancing tanda tanya dari para penggemar.

Lantas komentar-komentar pun membanjiri unggahan tersebut, mempertanyakan apa maksud dari unggahan itu. Ariel pun sempat membalas komentar dan mengatakan "Ganti nama merchandise, bukan band."

Band Noah memeriahkan konser Gempita 2017 yang digelar di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta, Jumat (31/12). Ariel dkk memang telah menjadi langganan tampil dalam konser-konser yang diadakan SCTV. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Beberapa netizen juga salah kaprah, menyangka bahwa merchandise NOAH itu akan dibuang. Kekasih Sophia Latjuba itu lantas membalas "Emang ada kata2 dibuang?"

Saat ditemui di belakang panggung Gempita 2017 SCTV di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Minggu dini hari (1/1/2017), Ariel NOAH pun memberikan pernyataan langsung perihal isu tersebut

"Enggak kok, enggak itu cuma bagian produksinya aja yang ganti," ungkap Ariel saat ditemui awak media.

Ariel NOAH. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Pelantun "Hidup Untukmu Mati Tanpamu" itu menegaskan bahwa nama band yang sebelumnya bernama Peterpan itu tidak akan diganti lagi.

"Nama NOAH-nya mah tetep, enggak ganti," pungkas Ariel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.