Sukses

Ritual Julia Perez Sebelum Berangkat Umrah

Julia Perez melakukan ibadah umrah lagi. Tapi kali ini ada yang berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Hari ini, Senin (2/1/2017), Julia Perez berangkat menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci Mekah. Ia pun melakukan 'ritual' agar tubuhnya yang baru saja dioperasi kembali sehat.

Sebelum berangkat, Julia Perez membersihkan badan dengan berendam di dalam bathtub. Air yang sudah ada pun dicampurkan dengan daun teh. Itu terlihat dari Instagram Story milik Jupe.

Julia Perez dan Ria Irawan. (Instagram/juliaperrezz)

Usai mandi, Julia Perez pun mengenakan seragam gamis, yaitu gaun panjang lengkap dengan jilbabnya. Dalam unggahan tersebut tampak Jupe tak percaya diri dengan model jilbab yang dipakainya.

Ia pun lama memandangi kamera untuk menyakini dirinya bahwa semuanya sudah beres. "Bagus enggak pakai hijabnya," tanya Julia Perez.

Julia Perez mengaku ini pertama kalinya ia mengenakan hijab segiempat berbahan satin. Dan pelantun "Rapopo" ini pun tak bisa memakainya dengan ketat, karena bisa membuatnya mual.

Cantiknya Julia Perez mengenakan hijab (Foto: Instagram)

"Benar enggak sih pakai jilbabnya? Kurang kencang ya? Kalau lihat di online sih begini," Jupe bertanya lagi.

Di dalam mobil, Julia Perez kembali mengubah gaya berhijabnya. Dan mereka pun pergi ke hotel untuk menunggu keberangkatan yang direncanakan pada pukul 11.00 WIB. (mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini