Sukses

Junior Liem - Putri Titian Ciuman Bibir, Netizen Salah Fokus

Junior Liem dan Putri Titian, apa yang bikin netizen salah fokus?

Liputan6.com, Jakarta - Libur akhir tahun sering dimanfaatkan pasangan selebritas untuk mengunjungi sebuah tempat, dan menghabiskan waktu bersama. Pasangan pengantin baru Junior Liem dan Putri Titian juga tak mau melewatkan momen berharga ini. Bagi mereka, liburan kali ini sekaligus dimanfaatkan untuk babymoon. Seperti diketahui, saat ini putri Titian sedang mengandung buah hati pertamanya.

Putri Titian umumkan kehamilan pertamanya.

Setelah ditelusuri, pasangan muda ini berkesempatan mengunjungi berbagai destinasi wisata yang memanjakan mata, salah satunya di Gili Trawangan, Lombok. Di sana mereka pun memamerkan kemesraan.

"Kissing pada tempatnya," tulis Putri Titian dalam akun Instagram pribadinya, Senin (2/1/2017). Dalam unggahannya, Putri Titian dan Junior Liem sedang berciuman di tempat yang sangat romantis dengan nuansa serba putih.

Ciuman suami istri ini agaknya menjadi sah-sah saja, karena meski tempatnya terlihat sangat terbuka, namun di situ tertulis, "Kissing Room (tempat berciuman)".

Alih-alih mengagumi kemesraan yang ditunjukkan Putri Titian dan Junior Liem, perhatian netizen malah berfokus pada hal lain. Yakni, berat tubuh wanita berambut pendek itu yang kian terlihat berisi. 

[Foto: Instagram Putri Titian]

"Kak tian cantik endut," tulis pemilik akun @wdyptr__,"Yaampun kak gempal sekaliii gemes dehhh!!!," ucap netizen dengan nama akun @mxyxkx_22. "Tian ndut 😄 tp imut @putrititian," tambah pemilik akun @vivi_djamal.

Tak hanya Putri Titian yang terlihat semakin gemuk, di mata netizen, Junior Liem pun demikian. "Ka junior juga gendutan,"  tutur @endang_11. "Junior jd agak berisi, berarti bahagia ya," ungkap sister.looks. "Ka junior ikutan hamil ikut gendutan," imbuh @devikaputrii. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini