Sukses

George Michael Meninggal Bunuh Diri?

Liputan6.com, Jakarta Serangkaian tweet yang ditampilkan di akun Fadi Fawaz, kekasih mendiang George Michael di hari pertama tahun 2017, membuat publik terhenyak. Pasalnya, dalam tweet ini disebutkan bahwa George Michael sebenarnya tewas bunuh diri.

Hal yang diungkapkan seminggu setelah kematian George Michael ini jelas mengejutkan. Pasalnya, pihak manajemen artis ini menyebutkan ia meninggal dengan tenang.

George Michael sempat mengungkapkan rencananya sebelum meninggal kepada kerabatnya.

 

Dilansir dari Mirror, Senin (2/1/2017), rangkaian tweet ini diawali dengan makian terhadap seorang teman George Michael yang tidak disebutkan identitasnya. "Tak yakin siapa teman George yang busuk itu, tapi aku sedang menjalin hubungan dengan George Michael sampai ia kutemukan meninggal di atas tempat tidur."

Setelah tweet ini, cuitan dalam akun tersebut makin mengerikan. "Satu-satunya yang diinginkan George adalah MATI," begitu isi cuitan selanjutnya. Disebutkan pula bahwa George Michael telah berkali-kali mencoba bunuh diri. "Dan akhirnya ia berhasil..."

Ternyata, tak hanya publik yang kaget. Sang pemilik akun, Fadi Fawaz, juga ikut terperanjat melihat rangkaian kalimat ini. Pasalnya, ia merasa sama sekali tak pernah mengirimkan tweet ini.

"Terasa agak mengerikan, sebenarnya. Aku tidak mengirimkan tweet tersebut. Aku bangun jam 11.30 dan melihat hal ini ada di berita," ujarnya pada Mirror.

George Michael bersama Fadi Fawaz. (Foto: Twitter)

Kekasih George Michael sejak 2012 ini percaya ada pihak tak bertanggung jawab yang mengotak-atik akun miliknya.

"Aku terkejut dengan apa yang terjadi di Twitter. Akunku telah diretas dan kini sudah ditutup," katanya.

Sementara itu, hingga kini penyebab kematian George Michael belum diketahui pasti karena pihak berwenang masih menjalankan pemeriksaan post-mortem.

Artikel Selanjutnya
Liam Payne dan Niall Horan Ketemu, One Direction Aktif Lagi?
Artikel Selanjutnya
Dua Minggu Kepergian Julia Perez, Adik Bungsu Masih Terpukul