Sukses

Ajak Sang Anak Dansa, Glenn Alinskie Bikin Terharu

Glenn Alinskie tak hanya membuat sang istri terharu, tetapi juga para pengguna Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Lagi-lagi Glenn Alinskie membuat para pengguna Instagram meleleh dengan perilaku manisnya pada perempuan yang ia cintai. Sebelum punya anak, pria berumur 28 tahun itu selalu menghujani sang istri, Chelsea Olivia dengan hadiah dan kejutan.

Namun, ketika buah hati pertamanya, Nastusha Olivia Alinskie lahir, otomatis perilaku manis itu juga ia tunjukkan pada sang anak. Salah satunya tergambar pada video yang diunggah Chelsea Olivia melalui Instagram pribadinya, Minggu (1/1/2017).

Glenn Alinskie mengajak sang anak berdansa. (foto: instagram/chelseaoliviaa)

Dalam video tersebut, Glenn Alinskie tampak mengajak sang buah hati berdansa dengan lembut. Bayi mungil berumur tiga bulan itu pun ditimang penuh kasih sayang. Terdengar lantunan "Something Stupid" dari Robbie Williams dan Nicole Kidman mengiringi momen indah tersebut.

"This is now!! Kok terharu yah ngeliat ini. Doaku untuk 2017 semoga bisa merasakan keindahan ini untuk selama-lamanya,Amen @glennalinskie @nastusha.olivia.alinskie," tulis Chelsea Olivia dalam keterangan foto yang langsung disambut positif oleh netizen.

Nastusha Olivia Alinskie anak Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia (instagram)

Video tersebut pun telah diputar sebanyak lebih dari 400 ribu kali oleh para pengguna Instagram. Tak kurang dari 800 tanggapan pun mengalir deras dalam kolom komentar video tersebut.

Kebanyakan pemberi komentar mengaku ikut terharu dengan momen tersebut. "Da ko so sweet bgt yhaa ayahnya," tulis @farakhs_. "Yaaa ammpuuun kakak melting ngeliatnyaaaa. sayang bgtt papa nyaaaaaa," sahut @uswahniswah. "Suami idaman banget ka,"@sellvypramesty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.