Sukses

Dicerai Angelina Jolie, Brad Pitt Lalui Liburan dengan Nelangsa

Liputan6.com, Los Angeles - Perceraian merupakan momok menakutkan bagi setiap pasangan menikah. Tak terkecuali bagi aktor kelas dunia, Brad Pitt yang harus menghadapi kegagalan rumah tangganya bersama Angelina Jolie.

Pemain Mr. and Mrs. Smith itu pun harus melalui musim liburan Natal dan Tahun Baru seorang diri. Mengingat keenam anaknya tinggal bersama Angelina Jolie di rumah yang terpisah darinya.

Angelina Jolie disebut-sebut menderita setelah memutuskan menggugat cerai suaminya, Brad Pitt.

Terkait hal itu, Brad Pitt mengaku melewati musim liburan terburuk dalam hidupnya, diwartakan Mirror, Minggu (1/1/2017). Apalagi, keinginan Brad Pitt untuk menemui keenam anaknya ditolak mentah-mentah oleh pihak Angelina Jolie.

"Dia (Brad Pitt) sangat merindukan kehadiran anak-anaknya saat Natal dan Tahun Baru. Ia pun terus-menerus menitikan air mata, ia sudah tak malu lagi menunjukkan kesedihannya. Dia seperti pria yang hancur," ujar seorang sumber.

Angelina Jolie pilih tinggal di hotel bersama anak-anaknya (Foto:Hollywoodlife.com)

Kesedihan itu bermula saat pengacara Pitt menyatakan bahwa Jolie tidak mengatur soal informasi sensitif tentang anak-anak dan perceraian mereka yang mungkin saja bocor di media. Padahal, Pitt sudah mengajukan permintaan pada pengadilan untuk menyegel informasi pribadi soal hal tersebut.

Dalam lembar permintaan tersebut, Brad Pitt menuduh Angelina Jolie telah mengorbankan privasi anak-anak mereka demi kepentingan perceraian. Namun, pengajuan itu belum dapat diterima hakim hingga adanya pengajuan ulang pada Januari 2017.

Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Lampu, Brad Pitt - Angelina Jolie Dituntut
Artikel Selanjutnya
Hendak Rujuk, Angelina Jolie - Brad Pitt Kembali Berkomunikasi