Sukses

Bulan Madu Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun Dibuat Jadi Reality Show

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun berbagi momen kebahagiaan mereka sebagai suami istri.

Liputan6.com, Jakarta - Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun sudah hampir delapan bulan ini menjadi sepasang suami istri. Tentunya, banyak penggemar yang penasaran bagaimana kehidupan mereka setelah berumah tangga.

Untuk itu, TvN Korea pun akan menyajikan kegiatan bulan madu Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun dalam bentuk reality show bertajuk Honeymoon Diary. Acara ini rencananya bakal mengudara pada 3 Februari 2017 mendatang pukul 9.20 waktu Korea.

 Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun resmi menikah [foto: soompi]

Dalam video teaser yang dibagikan TvN baru-baru ini, Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun memperlihatkan sejumlah momen manis mereka sebagai suami istri. Mulai dari memasak, bermain hingga bercanda bersama.

Banyak adegan yang dijamin bakal membuat para penonton ikut tersenyum bahagia. Seperti saat Goo Hye Sun memberikan kecupan manis untuk Ahn Jae Hyun, padahal sebelumnya ia sempat menolak dipeluk sang suami.

Honeymoon Diary ini juga akan memperlihatkan bagaimana keduanya beradu argumen selayaknya pasangan suami istri pada umumnya.

 Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun

Program televisi ini disajikan berbeda dari variety show serupa seperti We Got Married, Mnet Scandal atau Dating Alone. Honeymoon Diary bakal menjadi acara televisi pertama yang menyajikan kehidupan asli pasangan selebritas Korea.

Ahn Jae Hyun  dan Goo Hye Sun diketahui menikah pada 21 Mei 2016 lalu setelah melewati masa pacaran selama satu tahun. Meski berusia tiga tahun lebih muda, bintang My Love From the Stars itu mengaku ingin menjadi suami terbaik untuk Goo Hye Sun.

 Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun (via. Soompi)

"Aku ingin menikmati hari-hariku dengan Goo. Walaupun nanti aku sudah mempunyai anak, sepertinya aku akan berkata bahwa aku mencintai istriku, baru anakku. Aku sangat mencintainya sampai aku tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata." kata Ahn Jae Hyun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.