Sukses

Ejek Insiden Lipsync Mariah Carey, Josh Groban Menyesal

Liputan6.com, Jakarta Tahun baru 2017 dibuka dengan berita heboh soal penampilan lip sync Mariah Carey yang gagal total. Tak pelak, biduanita ini lantas menjadi bulan-bulanan para netizen di media sosial.

Tak hanya masyarakat umum, ternyata penyanyi Josh Groban juga jadi salah satu orang yang mencibir kejadian ini. Dilansir dari US Weekly, Senin (2/1/2017), setelah kejadian lip sync ini, Josh Groban mengirim sebuah tweet dari akun Twitter miliknya.

Josh Groban (dok. Warner Bros records.com)

"Setiap kali pemilik suara indah dari generasiku melakukan lip-sync, satu malaikat kehilangan sayapnya," begitu isi cuitan Josh Groban kala itu. Kalimat ini ternyata membuat banyak orang tak senang.

Tak lama, pelantun "You Raise Me Up" itu menghapus kicauannya. Seakan masih belum cukup, ia lantas menyampaikan penyesalannya. "Menghapus tweet-ku tentang satu pertunjukan tertentu karena humor di dalamnya dianggap lebih kejam dari niatku sebenarnya. Aku tak bermaksud menghina artis ini," ujarnya lewat Twitter.

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam malam pergantian tahun Mariah Carey tampil di acara "Dick Clark's New Year's Rockin' Eve With Ryan Seacrest" yang digelar di lokasi prestisius, Times Square, New York. Namun saat membawakan lagu "We Belong Together", ia mendapat masalah teknis, yakni in-ear monitor miliknya tak berfungsi.

Mariah Carey tampil beda dan tak biasa dalam sebuah acara, menunjukkan bokongnya.

Karena itu, ia tak mampu bernyanyi diiringi musik sebagaimana mestinya. Dan yang didengar oleh penonton adalah versi album dari lagu ini. Upaya Mariah Carey untuk melakukan lip sync pun terlihat berantakan.

Meski membuka tahun baru dengan hal memalukan seperti ini, sang diva ternyata tetap pede. Tak lama setelah peristiwa ini, Mariah Carey kemudian berkicau, "Kesialan terjadi. Selamat merayakan tahun baru yang bahagia dan sehat, semuanya! Ini untuk membuat semakin banyak berita besar di tahun 2017."

 

Artikel Selanjutnya
Harapan Britney Spears Berduet dengan Justin Timberlake Pupus
Artikel Selanjutnya
VIDEO: Seorang Pria Berusaha Mendekati Britney Spears ketika Konser