Sukses

Wajah Ivan Gunawan Dulu Beda dengan Sekarang, Ganteng Mana?

Ivan Gunawan saat ini memiliki tubuh yang besar. Tapi siapa sangka kalau ternyata ia pernah juga kurus.

Liputan6.com, Jakarta Ivan Gunawan saat ini memiliki tubuh yang besar. Tapi siapa sangka kalau ternyata ia pernah juga kurus. Itu terlihat dari foto kolase yang diunggah di akun Instagramnya, Minggu (1/1/2016).

Tampak Ivan Gunawan dengan rambut highlight pirangnya, masih terlihat kurus berpose dengan dua laki-laki dan dua perempuan, dan kala itu 2005. Pada 2017, Igun —sapaan Ivan Gunawan—kembali dipertemukan dengan keempat orang tersebut.

D'Academy Asia 2 (Adrian Putra/bintang.com)

Mereka pun kembali berpose dengan posisi yang tak jauh berbeda dengan sebelumnya. Hanya saja, wajah Ivan Gunawan dan lainnya telah berubah.

"Kami 12 tahun kemudian," tulis Ivan Gunawan sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 69 ribu orang.

Unggahan foto ini pun menggelitik netizen untuk memberikan komentar. Dan yang pertama menjadi perhatian mereka adalah alis milik Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan perlihatkan foto saat dirinya kurus (Foto: Instagram)

"After 12 years alis tetep cetar ya kak," tulis akun @de_malang. "Alisnya.. yang lama.. euy cetar..," begitupun komentar akun @mujhieapink_helkit.

Sementara akun @yulianti7211 menulis, "Hhhha lucu bngit k ivan." Begitu pun akun @siti_zuhae, "Ituuu ga bgttt ka iguunn."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.