Sukses

Usai Pegang Fans, Robbie Williams Ketahuan Langsung Cuci Tangan

Liputan6.com, London - Penyanyi Robbie Williams baru-baru ini membuat kontroversi dalam sebuah konsernya di London, Inggris. Dalam konser malam tahun baru bertajuk ''Robbie Rocks Big Ben Live", Robbie Williams dianggap melecehkan penggemarnya.

Dalam konser tersebut, Robbie Williams menyanyikan lagu "Auld Lang Syne" yang biasa dinyanyikan saat pergantian tahun. Ketika menyanyikan lagu tersebut, mantan anggota Take That itu turun dari panggung menghampiri penonton yang berada di bibir panggung lalu menyalaminya.

Saat kembali ke atas panggung, Robbie Williams lantas tertangkap kamera mengambil cairan antiseptik dan dioleskan ke kedua tangannya. Kamera juga menangkap ekspresi muka pelantun "Better Man" itu yang terlihat sedang merasa jijik.

Tonton ekspresi Robbie Williams di bawah ini.

Sontak netizen pun mengecam apa yang dilakukan oleh Robbie Williams tersebut. Dilansir dari NME, akun Twitter @zoelondondj menulis bahwa tingkah Robbie Williams itu adalah hal paling heboh untuk memulai sebuah tahun baru. Lalu akun @_michellebeck menulis hal tersebut telah menjadi highlight tahun 2017.

Hingga berita ini ditulis, belum ada pernyataan resmi dari pihak Robbie Williams mengenai tindak-tanduknya tersebut.

Take That

Sementara itu, belum lama ini Robbie Williams melangsungkan reuni dengan boyband lamanya, Take That, di ajang BRITs Icon Award 2016. Penyanyi 42 tahun itu hadir secara tak diduga dan menjadi kejutan bagi anggota Take That lainnya.

Artikel Selanjutnya
Istri Minta cerai, Rooney Harus Bayar Rp 1,2 Triliun
Artikel Selanjutnya
PSK Ini Minta Coleen Ceraikan Rooney