Sukses

Inikah Bukti Raditya Dika Diam-Diam Naksir Prilly Latuconsina?

Raditya Dika kerap menunjukkan sinyal ketertarikan pada Prilly Latuconsina.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Raditya Dika dan Prilly Latuconsina sudah tercium sejak keduanya sama-sama terlibat dalam satu judul film yang sama, Hangout. Tentunya kedekatan itu hanya sebatas rekan kerja, tak lebih.

Namun, belakangan Raditya Dika seakan menunjukkan sinyal-sinyal ketertarikan dirinya pada Prilly Latuconsina. Mulai dari kue ulang tahun pertama yang ia berikan khusus untuk Prilly, hingga rasa terima kasih yang ditujukan pada para penggemar Prilly.

Prilly Latuconsina terlibat cinta lokasi dengan Raditya Dika? (foto: instagram/gadiiing)

Kedekatan itu pun didukung dengan foto yang diunggah Gading Marten dalam Instagramnya, Senin (2/1/2016). Dalam foto yang disukai oleh lebih dari 27 ribu pengguna Instagram itu, tampak Prilly yang tengah memegang mangkuk berisi mie kuah dengan didampingi Raditya Dika di sebelahnya.

Suami Gisella Anastasia itu pun sengaja menulis keterangan foto yang menuai tanda tanya publik, seakan perhatian Raditya Dika hanya tertuju pada salah satu bintang film Hangout, yaitu Prilly Latuconsina. "Dr awal reading cuma @prillylatuconsina96 yg di kasih makan!!!?? Hmmmmm curiga lho aku...," tulis Gading Marten.

Raditya Dika [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Sambil me-mention kelima pemain lain, yaitu Dinda Kanya Dewi, Soleh Solihun, Surya Saputra, Titi Kamal, dan Bayu Skak, Gading Marten menanyakan kelanjutan hubungan Raditya Dika dengan Prilly Latuconsina. "ahhahahahahahhahaha pasukan!!!! @dindakanyaa @titi_kamall @solehsolihun @suryasaputra507 @moektito gmana ini RDPL2017 ?!!! *kompormodeon *kabooor !!!!" tulis ayah satu anak itu.

Meski kemungkinan besar tulisan itu hanya sebuah candaan, publik tampaknya tetap mempertanyakan beberapa hal. Salah satunya adalah, apakah hubungan Raditya Dika dan sang kekasih, Anissa Aziza sudah kandas di tengah jalan hingga rekan-rekan sutradara Hangout itu sengaja menjodohkannya dengan Prilly?

Hingga kini, baik pihak Raditya Dika maupun Prilly Latuconsina belum berkomentar soal hal tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini