Sukses

Kumpul Keluarga Besar, Fairuz A Rafiq dan Sonny Segera Menikah?

Keluarga besar Fairuz A Rafiq dan Sonny telah berkumpul bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Fairuz A Rafiq dan adik Elma Theana, Sonny Septian, kian mendapat angin segar dari pihak keluarga. Baik Fairuz maupun Sonny juga telah diterima dengan baik dan sudah akrab dengan keluarga besar satu sama lain.

[Foto: Instagram Elma Theana]

Bahkan, baru-baru ini Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian mengadakan pertemuan keluarga untuk membicarakan sesuatu. Hal itu terlihat dari unggahan Elma Theana di akun Instagram pribadinya.

"Alhamdulillah bisa kumpul2 bareng kel besar, rapat keluarga,biar lancar ya son😜 @sonnyseptian @rencymilano @ianpolan @fairuzarafiq," tulis Elma Theana, belum lama ini. Dari keterangan foto yang ditulis Elma, maka pertemuan ini bisa diasumsikan bahwa mereka sedang membahas rencana pernikahan.

Di foto tersebut, Fairuz dan Sonny terlihat tersenyum di tengah keluarga besar. Selang beberapa hari kemudian, keluarga dari kedua belah pihak pun bertemu untuk makan malam bersama. Suasana akrab dan kekeluargaan begitu terasa.[Foto: Instagram Elma Theana]

"Akhirnyaa . Terjadilaaah @sonnyseptian @rencymilano @fairuzarafiq @ashraff_abu @fadia_arafiq.se.mm @dr.farabi @eshaghi_mo @ianpolan," tulis Elma Theana dalam keterangan fotonya, Senin (2/1/2016).

Doa para netizen pun mengalir demi kelancaran niat baik Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian ke pelaminan. "Wah alhamdulilah klo sony sma fairuz jdi menikah smg di thn 2017 jdi thn yg berkah untuk mereka berdua," tulis @yuriandina. "Alhamdulillah semoga smua lancar," kata @dian_margi_utami menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini