Sukses

Main Film, Berapa Honor Anak Presiden Jokowi?

Liputan6.com, Jakarta Anak bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, ikut bermain di film berjudul Cek Toko Sebelah. Sutradara sekaligus pemain film itu, Ernest Prakasa, mengatakan, Kaesang Pangarep berakting sangat apik meski tampil sebagai cameo.

"So far sih kayaknya penonton cukup suka sama kemunculan Kaesang di Cek Toko Sebelah," ucap Ernest Prakasa saat ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Minggu (1/1/2017).

Poster Cek Toko Sebelah

Komika yang juga menyutradarai film Ngenest ini tak memungkiri kehadiran Kaesang Pangarep sebagai kejutan spesial dalam film itu. Selain menguntungkan sisi promosi, tampilnya anak presiden di film Cek Toko Sebelah juga mendatangkan minat para penonton ke bioskop.

Dengan begitu, muncul kabar jika Kaesang Pangarep dibayar dengan honor selangit. Malah, ada pula yang menyebut honor Kaesang Pangarep lebih tinggi dari artis-artis yang berakting di film itu.

Para pemain Cek Toko Sebelah

Disinggung mengenai hal itu, Ernest Prakasa hanya tersenyum lebar. Ia memastikan honor yang diterima Kaesang Pangarep masih dalam batas wajar.

"Normal lah, fee nya sangat wajar untuk seorang talent dibayar segitu, normal-normal aja. Enggak ada demand yang aneh-aneh. Selama syuting juga Kaesang enggak minta ruangan khusus. Dia anaknya santai saja, biasa banget," Ernest Prakasa menguraikan.

Artikel Selanjutnya
‎Pevita Pearce Selalu Genit Dekat Pria Ini
Artikel Selanjutnya
Aldi CJR Dikelilingi 3 Cewek di Poster Film Selebgram