Sukses

Pajang Foto Tiduran, Aurel Hermansyah Dikira Tak Pakai Celana

Aurel Hermanyah kerap dicibir haters di media sosial Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Selebritas selalu lekat dengan berbagai pendapat publik, termasuk pujian hingga tudingan negatif. Tak terkecuali bagi anak mantan pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah.

Foto atau video apa pun yang diunggah Aurel melalui Instagramnya hampir selalu ditanggapi dengan cibiran dari haters. Alasannya beragam, mulai dari riasan wajah yang dianggap tak sesuai umur hingga hubungannya dengan Ashanty sang ibu sambung yang dianggap melebihi kedekatan dengan ibu kandung.

Lihat foto ini, netizen kira Aurel Hermansyah tak pakai celana. (foto: instagram/aurelie.hermansyah)

Dalam foto yang diunggah Aurel Hermansyah, Senin (2/1/2017), cibiran kembali menghujani kolom komentar perempuan kelahiran tahun 1998 itu. Cibiran itu muncul lantaran pakaian Aurel yang dianggap terlalu terbuka.

Perempuan yang mengidolakan Kylie Jenner itu terlihat berposes tiduran sambil menatap ke arah atas. Pakaian bernuanasa putih dengan lapisan kain berwarna kulit rupanya menjadi titik fokus netizen. Mereka mengira Aurel Hermansyah tak mengenakan celana.

Aurel Hermansyah saat beraksi sebagai DJ (Source: Instagram)

"Itu paha atau celana @aurelie.hermansyah," tulis @muhammadhelmi98. "Gk pake CD ya?" sahut @its_amanda07. "Aurel skrng lebih berani buka bukaan drpda dulu sopan bngt," ungkap @tirania_236. "Cantik sih tapi kok transparan ,kesannya umurnya jadi boros sayy," tutur theresiadewi20.

Beruntung, tak sedikit pula pengguna Instagram yang menyadari bahwa putri sulung keluarga Hermansyah itu memang mengenakan lapisan kain di bawah gaun transparannya.

"ya pake lah duh please dehhh itu kan dia pake daleman warna kulit jg," tulis @dindayu25.

"Itu bukan celana.. Bajunya pake lapisan lagi, lapisannya warna kulit jadi ga keliatan. Itu dua lapis, sama kaya baju gamis ibu2 yg ada lapisan dalamnya lagi," sahut @jejejeinar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.