Sukses

Menikah dengan Ariel NOAH Jadi Resolusi Sophia Latjuba di 2017?

Sophia Latjuba punya resolusi yang cukup unik di tahun 2017 ini.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Sophia Latjuba dan Ariel NOAH tidak pernah lepas dari sorotan publik. Tiga tahun menjalin cinta, bukan tidak mungkin keduanya kerap dikejar dengan pertanyaan dan desakan tentang pernikahan.

 Lewat Instagram, Sophia Latjuba akhirnya buka-bukaan soal hubungannya dengan sang kekasih, Ariel Noah.

Namun sepertinya hal itu belum akan terealisasikan dalam waktu dekat. Sophia Latjuba bahkan punya resolusi yang jauh dari kata pernikahan.

Untuk tahun 2017 ini, Sophia Latjuba rupanya ingin mewujudkan keinginan sang putri, Manuella. Gadis kecil itu meminta sang mama untuk tidak lagi berfoto dengan menggunakan beauty filter.

"Manu selalu complain kalau Mamanya foto pakai beauty filters macam2. So I guess my New Year's resolution will be NO MORE FILTERS!" cerita wanita 46 tahun itu di Instagramnya, Minggu (1/12/2016).

 Sophia Latjuba dan putri keduanya, Manuella. [foto: instagram]

Semula, Sophia Latjuba bahkan ingin menambahkan resolousinya dengan tidak lagi mengenakan makeup tatkala syuting. Sayangnya, niat itu urung dilakukan lantaran berdandan sudah menjadi syarat wajib di dunia hiburan Tanah Air.

"Maunya sih no make up juga kalau shooting ala Alicia Keys tapi sayangnya di Indonesia kiblatnya masih make up tebal, shading maksimal, bulu mata palsu dll... Nanti Mama nggak ada job lagi," ungkapnya.

 Sophia Latjuba [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Meski begitu, para netizen justru banyak yang mendukung Sophia Latjuba tidak ber-makeup. "Mbak shopia ga pke makeup juga cantik,natual," kata @mom_aisa.

"Udh cantik gk ush pake filter2an," ujar @damayshoess.

"wih...no make up pun mbak @sophia_latjuba88 tetep cuanteeekkkk," sahut @aninalurita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.