Sukses

Sophia Latjuba Berbalut Sport Bra, Netizen: Selera Ariel Banget

Intip keseksian Sophia Latjuba saat berolahraga.

Liputan6.com, Jakarta - Di usia yang sudah menginjak kepala empat, kecantikan Sophia Latjuba justru semakin terpancar. Tak hanya paras wajah, kekasih Ariel Noah ini seringkali membuat iri lantaran bentuk tubuhnya yang sangat ideal.

Tubuh ideal itu tentu didapat tidak secara cuma-cuma. Seperti diketahui, Sophia Latjuba kerap memanfaatkan waktu luang untuk berolahraga. Salah satu yang paling dikuasainya adalah yoga. Dan baru-baru ini, ibu dengan dua orang anak itu memperlihatkan pose selfie-nya di tengah rutinitas kebugaran itu.

Sophia Latjuba [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Let's work off that holiday food. Accepting your body and limits but never forget to push your edge at the same time takes tremendous discipline. #nomakeupmovement #yoga," tulis Sophia Latjuba dalam keterangan foto di akun Instagramnya, Senin (2/1/2017).

Jika dialihbahasakan menjadi, "Ayo membakar kalori dari semua makanan yang telah dikonsumsi selama liburan. Terima kondisi tubuhmu dengan segala kekurangannya, tapi jangan lupa untuk berusaha melawan keterbatasan itu. Di saat yang sama, kedisiplinan sangat dibutuhkan."

Dalam foto yang diunggah, Sophia memperlihatkan body goals-nya. Dalam balutan sport bra berwarna hitam, otot perut dan pundak Sophia Latjuba begitu terlihat.

[Foto: Instagram Sophia]

Rasa kagum pun datang dari para netizen. "Mba @sophia_latjuba88, bodynya kerenn bangett #gettingoldergettingmaturegettingcoolmom," tulis pemilik akun @mademoiselleriska. "Wewwww nice body," tutur @pamungkazzzz.

Juga ada yang menganggap sosok Sophia Latjuba memang sangat sesuai dengan kriteria wanita idaman Ariel. "Selera #ariel_inst banget yaa," kata pemilik akun @sigitpurnomo_espe13.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini