Sukses

Punya Rambut Seperti Helm, Dian Sastro Dapat Keuntungan

Apapun penampilannya, Dian Sastro selalu terlihat cantik.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang akhir tahun 2016 kemarin, Dian Sastro membuat perubahan yang mengejutkan. Bintang film Ada Apa Dengan Cinta? itu tiba-tiba memangkas pendek rambutnya hingga menyisakan beberapa sentimeter di bawah telinga.

Padahal selama sekian tahun terjun di dunia hiburan Tanah Air, Dian Sastro lebih sering tampil dengan rambut panjang. Mengubah citranya yang dulu dikenal anggun.

 Dian Sastrowardoyo adalah artis Indonesia yang kerap disapa Dian Sastro, populer sejak film Ada Apa Dengan Cinta

Meski begitu, Dian Sastro tetap percaya diri dengan penampilannya saat ini. Ibu dua anak itu bahkan tidak segan menyebut rambutnya seperti helm.

Bagi Dian, rambut helmnya itu justru memberikan banyak kemudahan baginya. Termasuk tidak perlu ribet mengurus rambut ketika tengah bepergian dengan anak-anaknya.

"Hello helmet hair.. Good thing to have short hair is very practical kalau liburan sama anak enggak usah nge-blow," ungkapnya di Instagram story-nya, baru-baru ini.

 Dian Sastro (Source: Instagram)

Gara-gara rambut pendeknya ini, Dian Sastro sempat menerima banyak julukan. Ada yang menyebut dirinya mirip dengan penyanyi pop era 1990-an, Nike Ardilla. Ada pula yang menyebutnya mirip tokoh komedi Jeng Kellin.

"Ini orang cantiknya kebangetannnnn...sukaaaa bgt..muach," puji @shintaadestya.

"Lbh Muda 15 th Mba' Disas @therealdisastr," kata @nyomanfebrina memuji rambut baru Dian Sastro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini