Sukses

Umrah Bareng Suami, Ria Irawan: Ini Honeymoon Tanpa Rahim

Ria Irawan menjalankan umrah bersama sang suami setelah menikah beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan Ria Irawan yang resmi menikah dengan Mayky Wongkar pada 23 Desember 2016 lalu belum usai. Keduanya kini tengah menjalani perjalanan umrah ke Tanah Suci bersama sang sahabat, Julia Perez.

Perjalanan spiritual tersebut tampaknya sengaja disiapkan pasangan tersebut untuk melakukan bulan madu. Maklum saja, pernikahan yang baru dilaksanakan biasanya selalu dilanjutkan dengan perjalanan romantis untuk mendapatkan momongan.

Ria Irawan dan Mayky Wongkar setelah resmi menikah. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Namun, tampaknya keinginan untuk mendapat momongan harus diurungkan kedua pasangan tersebut. Pasalnya, rahim Ria Irawan telah diangkat ketika dirinya divonis terkena kanker getah bening beberapa waktu lalu.

Untungnya, Ria Irawan dapat menanggapi santai kenyataan pahit tersebut. "Kita umrah dulu dan hadiah juga untuk kita (saya dan Mayky) honeymoon dari Jupe. Gue honeymoon tak berahim. Jangan tanya, ini isinya tauge, ini enggak ada rahimnya," ujar Ria Irawan saat ditemui di Swiss-Belhotel, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin (2/1/2017).

Julia Perez (Jupe) berfoto bersama dengan kedua orangtuanya dan Ria Irawan beserta sang suami di kawasan Bandara Seokarno Hatta, Tangerang, Senin (2/1). Meski masih sakit, Jupe memutuskan pergi umrah ke Tanah Suci Mekkah. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ria Irawan dan sang suami pun lebih menganggap perjalanan umrah tersebut sebagai kegiatan beribadah sekaligus menambah pelajaran agama. Mayky Wongkar yang merupakan seorang mualaf pun tentu akan menerima banyak pelajaran sebagai muslim di sana.

"Saya masih dibantu (belajar agama Islam) keluarga Ria. Dari bapaknya Jupe juga kasih masukan. Makin enjoy. Enggak kerasa nanti apa yang dibebankan (saat di Tanah Suci). Ikutin saja," ucap Mayky Wongkar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini