Sukses

Julia Perez Lakukan Tawaf Tanpa Kursi Roda

Julia Perez dan Ria Irawan dalam kondisi sakit kanker sedang menjalani ibadah umrah saat ini.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez dan Ria Irawan, sudah sampai di Tanah Suci. Keduanya pun siap menunaikan ibadah wajib umrah yaitu tawaf, dan sa'i.

Tampak Julia Perez mengenakan gamis serta hijab berwarna putih. Sementara, Ria Irawan memilih pakaian berwarna hitam. Keduanya duduk di atas kursi roda, Jupe didorong oleh ustad, sedangkan Ria oleh suaminya.

Julia Perez terlihat semangat untuk beribadah. Senyum pun mengembang dari bibirnya. Sedangkan Ria Irawan yang didorong oleh suami baru, sepertinya tegang.

Julia Perez dan Ria Irawan bersiap menjalankan ibadah umrah (Foto: Instagram)

Kegiatan itu pun direkam dan diunggah di Instagram Story milik Julia Perez, Selasa (3/1/2016). "Ok kita siap thawaf," ujar Jupe --sapaan Julia Perez-- di video tersebut.

Selang beberapa jam, Julia Perez mengunggah kembali foto dirinya yang siap mengelilingi Ka'bah bersama jamaah lainnya. Jupe bahagia dirinya bisa menyelesaikan rukun umrah tanpa menggunakan kursi roda.

"Alhamdulillah bisa tawaf tanpa kursi roda.. Sakit bukan halangan memenuhi panggilanMu..," tambah Julia Perez, Selasa (3/1/2017).

Sebelumnya, Ria Irawan yang berada di kamar hotel memandangi kegiatan orang-orang di depan Masjidil Haram, Mekah, dari jendela. Ia duduk bersama seorang wanita lainnya.

Sementara, Julia Perez beristirahat dengan merebahkan badannya. Sang ibu, asyik memandangi Kabah, namun tangannya tak berhenti mengelus paha Jupe.

Sesampainya di depan Masjidil Haram, rombongan umrah Julia Perez dan Ria Irawan pun berfoto bersama. Melihat Jupe berada di Tanah Suci, para netizen juga mendoakan kesehatannya.

"Smoga kak Jupe di beri ketabahan dalm mnjalani kehidupan yg menantang ini,jangan putus asa kak,,cepat sembuh yah," tulis akun @iwan_nagkmakassar.

Julia Perez dan Ria Irawan bahagia, ibadah umrah telah selesai dijalankan (Foto: Instagram)

"Sehat2 ya mamiTa.... lancar Tanpa halangan ApaPun bUat Ibadah nnya," lanjut akun @suchisaelan.cremhn.

Begitu pun dengan akun @gustisari85 menambahkan, "Alhamdulillah... Selamat menjalankan ibadah umroh nya, semoga ibadah nya d terima Allah SWT, dan selalu dlm lindungan Allah SWT, sehat.. sehat... sehat terus ya mba jupe,... Aamin Yaa Robb, terus semangat..." `

Julia Perez dan Ria Irawan berhasil menjalankan ibadah umrah dengan sukses. Tak ada lagi wajah tegang pada Ria, tapi kebahagiaan tersirat jelas dari senyum yang dilepaskan keduanya di depan Masjidil Haram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini