Sukses

Titi Kamal Pamerkan Cinta dan Kesetiaan di Media Sosial

Liputan6.com, Jakarta Baru beberapa hari memasuki tahun 2017, SCTV sudah siap menyajikan judul sinetron terbaru untuk memanjakan penonton setianya.

Sinetron berjudul Cinta dan Kesetiaan ini akan segera menghiasi SCTV di bulan Januari. Hal ini diungkap Titi Kamal, pemeran utama sinetron garapan Mega Kreasi Films tersebut di akun Instagramnya baru-baru ini.

Titi Kamal dan Oka Antara dalam Cinta dan Kesetiaan. (Instagram/Titi Kamal)

Menyambut tahun 2017, sinetron baruku akan segera tayang di SCTV, Cinta & Kesetiaan, semoga suka ya #CintadanKesetiaan.

Cinta dan Kesetiaan dibintangi aktor dan aktris papan atas, di antaranya Titi Kamal, Oka Antara, dan Kirana Larasati. Teaser Cinta dan Kesetiaan sendiri sebenarnya sudah wara-wiri di layar SCTV sejak awal Desember 2015 lalu.

Lewat unggahan teaser-nya yang mulai kembali muncul di SCTV sejak awal Januari ini, Cinta dan Kesetiaan mengisahkan tentang pasangan suami-istri yang kehidupan rumah tangganya goyah karena tak kunjung diberi momongan. Sang suami bahkan sampai berselingkuh dengan wanita lain.

Sinetron Cinta dan Kesetiaan (Sumber: Instagram/kiranalarasati)

Untuk perannya sebagai istri Oka Antara, Titi Kamal akan tampil berjilbab. Ini berbeda dengan peran Munaroh di sinetron terakhir yang ia bintangi, Emak Ijah Pengen Ke Mekah. Sementara Kirana Larasati kebagian peran sebagai wanita selingkuhan Oka.

Kabarnya, Cinta dan Kesetiaan akan tayang mulai Senin, 9 Desember 2016 mendatang, menggantikan salah satu sinetron yang saat ini tengah tayang. Sinetron manakah itu? Kita tunggu saja penayangannya segera di SCTV ya.

 


Artikel Selanjutnya
Citra Kirana Bintangi Sinetron Religi Lagi, Tayang saat Puasa?
Artikel Selanjutnya
Cut Meyriska Jadi Peran Utama Sinetron Baru SCTV, Apa Judulnya?