Sukses

Emosi Dilempari Penonton, Young Lex Mengamuk di Panggung

Liputan6.com, Serang - Menjalani karier sebagai penyanyi rap ternyata harus diiringi dengan persiapan mental yang kuat. Terutama bagi Young Lex yang kerapkali menjadi sosok kontroversial di kalangan masyarakat. Belakangan, pria 24 tahun itu menebar kontroversi setelah tampil di Serang, Banten.

Pada Minggu (1/1/2016) malam, Young Lex menjadi pengisi acara Banten Indie Clothing. Ia asyik membawakan lagu-lagu andalannya. Ketika ia sedang asyik bernyanyi diiringi teriakan histeris fans, tiba-tiba saja terdapat gerombolan pria dari arah penonton yang melemparinya botol air mineral. Kontan saja Young Lex panas. Suasana panggung pun jadi tidak kondusif.

Young Lex, rapper Indonesia sekaligus Vlogger di YouTube ternyata dulu perna menjadi office boy. | via: instagram.com/young_lex18

Seperti terlihat dalam rekaman konser yang diunggah melalui akun Young Lex di situs berbagi video, penyanyi rap yang mengaku pernah menjadi office boy ini langsung menantang balik pelempar botol. Ia juga tak mampu membendung emosinya dengan melempar balik botol sambil mengucapkan kata-kata kasar dengan mikropon didekatkan ke mulut.

Alhasil, cacian Young Lex kepada penonton yang diduga mabuk itu terdengar jelas oleh hampir semua penonton. Namun, dalam video yang diunggahnya, kata-kata tak layak tersebut sudah ia sensor. Meskipun begitu, beberapa penonton sempat merekam momen tersebut dengan ponsel dan mengunggahnya di situs berbagi video.

Alhasil, terdengar jelas kata-kata apa saja yang diucapkan oleh Young Lex. "Itu yang ada di sana, berapa orang?!" Sini, sini, sini! Tangkap bawa ke belakang!" katanya dalam sebuah rekaman video. Young Lex juga sempat memanas-manasi fans dengan berteriak, "Kampungan! Kampungan! Guys, kita di sini buat senang-senang, oke?!" Setelah kalimat itulah Young Lex melontarkan kata-kata kasarnya.

Beberapa netizen di media sosial banyak yang menanggapi rekaman Young Lex saat sedang emosi tersebut. Sebagian besar menyayangkan sikap Young Lex yang dianggap kurang profesional. Namun, sebagian juga mengkritik pelempar botol yang seharusnya tak usah datang ke konser kalau tidak suka dengan Young Lex.

Dalam rekamannya, konser tersebut akhirnya dibubarkan sebelum waktunya. Di media sosial sendiri, Young Lex memberi klarifikasi sendiri. "Ini adalah rangkuman kejadian asli semalam, jadi ga ada tuh berita gue ngambek minta ga manggung, dan minta pulang, selesai, kita sesi photo sampe 2 jam lebih, dan yang provokator 5-6 orang mabok doang kok dan sudah di amankan," tulis Young Lex sebagai keterangan video melalui akun Instagram @younglex18.