Sukses

Ridwan Kamil Dapat Pesan dari Rocker Legendaris Malaysia

Liputan6.com, Bandung - Setelah disibukkan dengan jabatan sebagai walikota Bandung, Ridwan Kamil berhasil membuat kagum rakyat Indonesia, termasuk beberapa figur publik di Tanah Air. Tak disangka, ternyata sosok yang akrab disapa Kang Emil itu juga bisa membuat seorang rocker Malaysia, Amy Search, menyampaikan apresiasinya.

Sebuah unggahan foto kolase di halaman Facebook Ridwan Kamil membuktikan hal tersebut. Di dalamnya, terdapat dua buah foto Amy Search di masa muda saat berambut panjang dan penampilan terbarunya. Terlihat dalam foto terbaru, Amy Search memegang sebuah kertas bertuliskan ucapan untuk Kang Emil dan istrinya.

Pesan kepada Ridwan Kamil dari rocker Malaysia Amy Search. (Facebook - Ridwan Kamil)

"Ridwan Kamil & Atalia 'Bandung Juara' Keep Rockin' 2 Jan 2017," tulis Amy Search pada kertas tersebut yang dibubuhi oleh tanda tangannya. Pria bernama asli Suhaimi bin Abdul Rahman itu terlihat sudah berambut pendek sambil mengenakan kacamata dengan mengacungkan jari membentuk simbol angka dua.

Sambil berbagi foto tersebut di Facebook, Ridwan Kamil terlihat sangat bersemangat dengan statusnya. "Dapat kiriman pesan penyemangat dari Amy Search, rocker legendaris Malaysia. ""Andaaaaaaiiiiiiiii......dipisaaaaaahhh........*silakan lanjutkan," tulisnya, Sabtu (2/1/2017).

Amy Search [Foto: www.thestar.com.my]

Beberapa netizen langsung saja menyerbu untuk berkomentar. Uniknya, ada saja yang melanjutkan lirik yang diminta dilanjutkan oleh Kang Emil tersebut. "..laut dan pantai. Tak akan goyah gelora cinta. Andai dipisah api dan bara. Tak akan pudar sinaran cinta 😂," tulis Meong Meong. Komentar tersebut lalu dibalas oleh Ridwan Kamil, "Andaiiii dipisaaah...mie dan kuah...*edisi yamin."

Candaan dari para netizen kepada Ridwan Kamil terus berlanjut. Misalnya saja dari pemilik akun Facebook Nurrohman yang menuliskan salah satu lirik lagu Amy Search yang sangat populer di Indonesia dengan mencampurnya bersama lirik lagu nasional. "Isabella adalah....... aku lah pendukung mu... patriot proklamasi... sedia berkorban untukmu..," tulisnya.

Artikel Selanjutnya
Aksi Heroik Letkol Ridwan Gendong Nenek 96 Tahun Saat Berhaji
Artikel Selanjutnya
Beri Ucapan Ultah, Glenn Fredly Dibilang Mirip Gitaris Ini