Sukses

Julia Perez Tampak Sehat Jelang Umrah, Ibunda Malah Bingung

Julia Perez tengah melaksanakan perjalanan umrah ke Tanah Suci Mekah.

Liputan6.com, Jakarta - Berkunjung ke Tanah Suci merupakan kebahagiaan bagi seluruh umat Muslim di dunia. Tak terkecuali bagi artis Tanah Air yang kini tengah melakukan perjalanan ke sana, Julia Perez.

Kebahagiaan itu pun ditunjukkan Jupe, begitu panggilan akrab Julia Perez, dengan cara yang mengejutkan. Kondisi fisik Jupe yang sempat menurun karena penyakit yang dideritanya mendadak pulih kembali.

Julia Perez (Jupe) berfoto bersama dengan kedua orangtuanya dan Ria Irawan beserta sang suami di kawasan Bandara Seokarno Hatta, Tangerang, Senin (2/1). Meski masih sakit, Jupe memutuskan pergi umrah ke Tanah Suci Mekkah. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ibunda Julia Perez, Sri Wulansih, pun mengaku kebingungan melihat kondisi tersebut. "Mama bingung lihat dia (Jupe) malah sehat. Tadi lihat sehat banget. Bangun duluan dia. Subuh duluan, Masya Allah," ujar Sri Wulansih saat ditemui bersama Julia Perez di saat ditemui di Swiss-Belhotel, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin (2/1/2017).

Kondisi tersebut ternyata tidak biasanya dirasakan mantan istri pesepakbola Gaston Castano itu. Perawatan khusus untuk penyakit kanker serviks yang dideritanya memang menyebabkan berbagai efek samping, termasuk penurunan kondisi fisik.

Julia Perez dan Ria Irawan bahagia, ibadah umrah telah selesai dijalankan (Foto: Instagram)

"Jam empat (pagi) biasanya suka sakit. Ngilu banget. Ini enggak ada (sakit). Aku seneng banget sekarang. Jangan dipatahin semangat kebahagiaan ini. Harus selalu positif," timpal Julia Perez yang duduk di samping sang ibunda.

Julia Perez bersama kedua orangtuanya dan sang sahabat, Ria Irawan, saat ini telah tiba di Tanah Suci. Dirinya pun membagikan momen kebahagiaan itu melalui media sosial Instagram, baik dengan mengunggah foto maupun bercerita melalui Instagram Story.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.