Sukses

Julia Perez Menyesal Sempat Acuhkan Perkataan Ria Irawan

Ria Irawan kerap memberikan wejangan pada Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta - Selain terkenal sebagai aktris dengan sejuta talenta, Ria Irawan juga terkenal sebagai sosok pejuang kanker yang optimis. Pikiran positifnya selalu ia terapkan pada diri sendiri dan orang lain, termasuk pada Julia Perez.

Sebagai sesama pejuang kanker, Ria Irawan merasa perlu mendukung pedangdut tersebut. Terlebih, Ria lebih berpengalaman menghadapi masa-masa sulit menjadi pejuang kanker.

Ria Irawan sindir sahabatnya, Julia Perez

Perempuan yang resmi menikah dengan Mayky Wongkar pada Desember 2016 itu pun mengetahui soal perawatan terbaik untuk mengobati penyakit mematikan tersebut. Ternyata, bukan hanya alat-alat canggih, melainkan juga lingkungan penuh kasih sayang yang dibutuhkan para pejuang kanker.

"Beda loh berobat di Singapura dan Jakarta. Di Indonesia ternyata lebih beda, banyak teman-teman. Justru di sana (Singapura) lebih menderita," ujar Mayky Wongkar saat ditemui bersama Julia Perez dan Ria Irawan di saat ditemui di Swiss-Belhotel, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin (2/1/2017).

"Pastinya kita harus bermanfaat untuk orang banyak," kata Jupe.

Sayangnya, saran dari Ria Irawan itu sempat tak diindahkan Julia Perez. "Ria terlalu positif, dan saya butuh dia. Saya bisa temukan banyak perbedaan ketika berobat di Singapura dan di Indonesia. Dulu nyesel enggak dengerin dia (Ria)," timpal Julia Perez.

Kini, Julia Perez pun lebih memilih untuk menjalani perawatan khusus di salah satu rumah sakit di Jakarta. Ternyata, dikelilingi keluarga dan kerabat terdekat dapat berpengaruh besar terhadap semangat yang dirasakan Jupe dalam melawan kanker.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.