Sukses

Zaskia Gotik Tak Sabar untuk Segera Menikah

Zaskia Gotik telah dua tahun menjalin asmara dengan seorang pengusaha bernama Arif Fitriansah alias Rian.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Gotik telah dua tahun menjalin asmara dengan seorang pengusaha bernama Arif Fitriansah alias Rian. Terkait hal itu, Zaskia pun mempunyai resolusi 2017 yaitu menikah.

Hal itu di ungkapkan Zaskia Gotik sebagai keterangan foto yang diunggahnya di akun Instagram, Senin (2/1/2017). Dalam gambar tersebut tampak Zaskia berada di pinggir di laut bersama kekasihnya.

Zaskia Gotik habiskan waktu senggang dengan sang kekasih (Foto: Instagram)

"Happy new years 2017 ya syg, semoga tahun ini allah kabulkan niat kita yah aa, mudah2an segala sesuatunya di beri kelancaran kemudahan dan lebih baik ya aa aminnn ya allah," tulis Zaskia Gotik.

Doa pun mengalir dari para netizen. Seperti akun @riri_rismawan menulis, "Asikkkk kka cantik ini bakal nikah taun ini yaa aminaminamiiiin @zaskia_gotix." Akun @aguzztien juga menulis, "Amin.lnggeng trs neng."

Sementara akun @frenty_dian_anjany menambahkan, "Romantis banget." Dan akun @tuanguru_fekrijuliansyah menulis, "Semoga dilancarkan..ditunggu undangannya ya..wsalam."

Zaskia Gotik berangkat umrah.

Seperti diketahui, Zaskia Gotik sebelumnya sempat bertunangan dengan Vicky Prasetyo dengan perayaan mewah di salah satu hotel bintang lima. Namun, hubungan kedua dalam hitungan hari langsung kandas.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.