Sukses

Dituduh Menghina Orang Indonesia, Fakhrul Razi Pasang Muka Seram

Belakangan ini, sosok Fakhrul Razi tengah menjadi sasaran bulan-bulanan masyarakat Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Fakhrul Razi belakangan tengah menjadi sorotan publik. Bukan karena kisah cintanya, melainkan lantaran perkataannya di media sosial yang dianggap telah menghina Indonesia.

 Fakhrul Razi

Singkat cerita, belum lama ini Fakhrul Razi tiba-tiba melontarkan kata kasar yang seolah merendahkan masyarakat Indonesia. Gara-garanya, artis asal Brunei Darussalam itu merasa gerah dituduh punya pacar baru setelah menggunggah foto bersama keponakannya.

"Jadi, ini adalah keponakan saya. Dan jika kalian menyalahgunakan posting-an ini karena kesalahpahaman dan asumsi buruk kalian.. Aku akan menyebut kalian D*NGU. Ponakan saya mengambil foto bersama saya di bilang pacar baru? Hmmm what is that?" katanya di Instagram pribadinya.

Meskipun unggahan tersebut sudah lama dihapus, Fakhrul Razi masih saja dibanjiri kecaman publik yang tak terima dengan perkataannya. Ditambah lagi Rina Nose ikut buka suara memberikan pembelaan untuk mantan kekasihnya itu.

 Fakhrul Razi (via Instagram @fakhrul.razi.ibrahim)

Setelah sempat mengunci akun Instagramnya, Fakhrul Razi pun kembali aktif di media sosialnya. Ada satu posting-an menarik yang diunggah di Instagram Story-nya.

Entah apa maksudnya, juri Dangdut Academy Asia itu tiba-tiba tampil menyeramkan seperti drakula dengan menggunakan filter aplikasi Snapchat.

Seperti diketahui, awal 2016 lalu Fakhrul Razi dan Rina Nose sempat berpacaran hingga merencanakan pernikahan. Sayangnya rencana itu batal dan hubungan mereka kandas di tengah jalan.

 Fakhrul Razi

Sejak saat itu, sempat beredar gosip yang menyebutkan Fakhrul Razi telah mengkhianati Rina Nose. Kabarnya kini pria 36 tahun itu tengah menetap di Mumbai, India.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini