Sukses

Umrah, Julia Perez Enggan Berdoa soal Jodoh?

Julia Perez lebih peduli soal kesehatannya.

Liputan6.com, Jakarta - Julia Perez kini tengah menjalani ibadah umrah di Tanah Suci bersama kedua orangtua dan sahabatnya, Ria Irawan. Perjalanan itu pun dianggap sebagai panggilan istimewa dari Tuhan untuknya.

Seperti kebanyakan orang, Julia Perez pun punya serangkaian harapan yang ingin ia utarakan di depan Ka'bah. Kesembuhan dari penyakit kanker serviks yang diderita tampaknya menjadi doa Julia Perez yang paling utama.

Julia Perez saat merayakan acara Ulang Tahun Julia ke-36 di kawasan Ancol, Jakarta, Jumat (15/7). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

 

"Tawaf, salat depan Kabah, berserah diri ke Allah. Ya Allah yang terbaik. Mau lepasin semua (beban). Mungkin aku bebal. Sekarang aku surender (berserah), aku ikhlas, lillahi ta'ala," ujar Julia Perez saat ditemui di Swiss-Belhotel, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin (2/1/2017).

Biasanya, perempuan yang masih belum punya pasangan turut menyertakan harapan mendapat jodoh saat berdoa di Tanah Suci. Namun, tampaknya Julia Perez enggan berdoa dan mengharapkan jodoh.

Julia Perez alias Jupe (Fajarina Nurin/Liputan6.com)

Jodoh baginya, bukan persoalan penting. "Jodoh nanti dulu, deh. Saya mencari yang mencintai apa adanya. Saya ingin mencari itu," ungkap mantan istri pesepakbola Gaston Castano itu.

Kesehatan adalah hal yang paling penting bagi Julia Perez saat ini. "Saya bukan minta jodoh, tapi lebih ke kesehatan. Jadi kalau saya sehat, saya bisa kerja, pasti saya dapat jodoh," ujar Julia Perez saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.